Sukses

Rachel Vennya Pernah Ditegur Seorang Artis karena Tak Jawab Ajakan Kolaborasi

Rachel Vennya pernah ditegur salah seorang artis kenamaan karena tak membalas ajakan kolaborasi di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya sempat diajak kolaborasi oleh seorang artis untuk keperluan kanal YouTube. Namun sayanganya, ia tak menyebutkan siapa artis tersebut.

Dijelaskan Rachel Vennya, awalnya ia menunda-nunda untuk membalas chat ajakan kolaborasi sampai akhirnya lupa.

Apalagi, dijelaskan mantan suami Niko Al Hakim, dirinya tidak biasa berkolaborasi dengan orang yang tidak terlalu dikenalnya.

"Enggak tahu, mungkin aku enggak bisa tolak nih kadang, jadi kadang, 'ya sudah deh, entar dulu balasnya'. Terus aku lupa," kata Rachel Vennya  dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (22/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditegur

Lama tak dibalas, ternyata artis tersebut kembali menghubungi Rachel Vennya. Ia menegur mengapa ibu dua anak itu tidak membalas ajakan kolaborasi.

"Habis itu sempat kayak di-chat, 'kalau enggak mau bilang dong', intinya kayak gitu," ungkap Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Kenal

Rachel Venna kembali menjelaskan bahwa ia lebih nyaman berkolaborasi dengan orang yang dikenal sekalipun itu selebriti. Sebab, komunikasinya pasti akan jauh lebih enak.

"Jadi pas ketemu sama mereka di kamera, aku enggak canggung," ucap Rachel.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ketika menghadiri salah satu acara, Rachel Vennya sempat bertemu dengan artis yang mengajaknya berkolaborasi tersebut. Dengan jiwa besar ia menghampiri dan meminta maaf kepada sang artis.

"Jadinya pas aku ketemu, aku samperin, aku bilang, 'Kak, aku minta maaf ya, aku memang agak susah untuk komunikasi sama orang baru'. Enggak tahu (kenapa minta maaf), aku enggak enak saja," kata Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.