Sukses

Rumah Tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Bermasalah, Lydia Kandou: Seperti Mimpi

Lydia Kandou sempat kaget saat mengetahui isu perselingkuhan Tyna Kanna

Liputan6.com, Jakarta Lydia Kandou akhirnya buka suara terkait rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna yang diterpa isu perselingkuhan.

Awalnya, Lydia Kandou mengetahui permasalahan tersebut saat membaca komentar yang terdapat di unggahan Tyna Kanna

Namun saat itu mantan istri Jamal Mirdad masih enggan bertanya langsung dengan anak dan juga menantunya perihal masalah rumah tangga mereka.

"Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," ujar Lydia Kandou saat dihubungi pewarta Minggu (22/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerai

Di tengah ramainya pemberitaan rumah tangga anaknya, Lydia Kandou langsung menghubungi Kenang Mirdad.

"Saya tanya Kenang, 'Apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?',” ujar Lydia Kandou.

"Jawaban Kenang, 'Sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Tak dipungkiri Lydia Kandou ia mengaku kaget saat mengetahui kabar perselingkuhan tersebut. Saat ini ia masih menunggu kepulangan anak laki-lakinya dari Bali, untuk menjelaskan kebenaran rumor perselingkuhan ini.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," ujar Lydia Kandou.

4 dari 4 halaman

Kabar Perselingkuhan

Kabar perselingkugan Tyna Kanna ramai dibicarakan setelah pemilik akun Twitter @menurgumilar, mengunggah percakapan seseorang yang menyebut pernah melihat Tyna Kanna berciuman dengan seorang pria yang merupakan teman komunitas bersepedanya.

Bahkan Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya, dan sempat terjadi aksi adu jotos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.