Sukses

Corey Taylor Vokalis Slipknot Positif Covid-19, Mengaku Tak Khawatir Tapi Merasa Sakit

Vokalis band Slipknot, Corey Taylor, mengumumkan kondisi terbarunya dengan suara serak dan cukup berat.

Liputan6.com, Jakarta - Corey Taylor, musikus yang dikenal sebagai vokalis Slipknot, band metal asal Amerika Serikat, menyatakan bahwa dirinya saat ini sedang terpapar Covid-19.

Vokalis yang kerap mengenakan topeng bersama rekan-rekannya di atas panggung ini mengumumkan kondisi terbarunya dengan suara serak dan cukup berat.

Pengumuman tersebut disampaikannya dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial. Corey mengatakan bahwa kondisi terbarunya bisa dianggap sedang sangat tidak sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Sakit

"Kuharap aku punya kabar yang lebih baik. Hari ini aku bangun tidur dan ikut tes dan dinyatakan positif. Badanku sangat sakit," ujar Corey dalam pernyataannya di video akun Facebook Astronomicon yang diunggah Ann Arbor.

 

3 dari 5 halaman

Batal Tampil

Corey lantas mengungkapkan kekecewaannya lantaran ia tak bisa tampil di konser yang sudah direncanakan pada pekan ini.

"Jadi aku takkan bisa tampil pada pekan ini. Aku benar-benar kecewa. Maafkan aku. Aku harap semuanya bisa senang-senang dan berjanji akan segera kembali sesegera mungkin," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Namun begitu, Corey mendeklarasikan diri masih merasa baik-baik saja. Ia mengaku tak terlalu khawatir dengan kondisinya yang sedang positif Covid-19.

"Aku akan baik-baik saja karena ini seperti flu. Aku sudah vaksin jadi tak akan khawatir. Namun tentunya aku tak ingin menyebarkannya ke orang lain. Jadi, harap berhati-hati di sana. Terima kasih dan aku akan menemui kalian lagi secepatnya," tutup Corey.

 

5 dari 5 halaman

Penyebaran Varian Delta

Corey Taylor sebelum dinyatakan positif telah merampungkan tur untuk album solo karier terbarunya. Setelah Corey dinyatakan positif, panitia acara di Denver, Amerika Serikat, menyampaikan adanya varian Delta di acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.