Sukses

Tyna Kanna Diterpa Isu Selingkuh, Kenang Mirdad Ingin Tetap Pertahankan Pernikahan

Rumah tangga Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad tengah diterpa isu tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad tengah diterpa isu tak sedap. Menantu Jamal Mirdad itu dikabarkan selingkuh dan sempat dipergoki oleh suaminya sendiri, yakni Kenang Mirdad.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Lydia Kandou. Sebagai seorang ibu, ia sempat menanyakan langsung permasalahan rumah tangga anak laki-lakinya itu.

Apalagi karena isu perselingkuhan tersebut adik Nana Mirdad dikabarkan ingin mengakhiri rumah tangganya dengan wanita yang sudah 12 tahun dinikahinya.

"Saya tanya Kenang, 'apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?," ujar Lydia Kandou saat dihubungi pewarta di Jakarta, Minggu (22/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahan

Meski diterpa isu tak sedap, Kenang memastikan akan mempertahankan rumah tanggnya dengan wanita yang telah memberikannya dua orang anak. Lydia Kandou berharap hal itu juga akan dilakukan oleh menantunya.

"Jawaban Kenang, 'sampai kapan juga, Nang akan mempertahankan rumah tangga, Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," ucap Lydia Kandou

3 dari 4 halaman

Cinta Keluarga

Dijelaskan Lydia Kandou, Kenang adalah tipikal orang yang berusaha untuk mempertahankan keluarganya. Apalagi ia dan Tyna suah belasan tahun membina rumah tangga dan telah dikaruniai dua putri cantik.

"Kenang sangat mencintai keluarganya," kata Lydia Kandou.

4 dari 4 halaman

Berawal dari Twitter

Kabar perselingkugan Tyna Kanna ramai dibicarakan setelah pemilik akun Twitter @menurgumilar, mengunggah percakapan seseorang yang menyebut pernah melihat Tyna Kanna berciuman dengan seorang pria yang merupakan teman bersepedanya.

Bahkan Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya, dan sempat terjadi aksi adu jotos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini