Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Bulan Madu ke Dua Negara Ini Setelah Pandemi Usai

Lesti Kejora dan Rizky Billar kemudian menggelar Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021). Dalam acara tersebut mereka juga sekaligus merilis single duet terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang begitu fenomenal. Kendati digelar di tengah pandemi dan dihadiri oleh tamu yang terbatas, nyatanya pernikahan mereka tetap menjadi pusat perhatian masyarakat.

Setelah menggelar pesta pernikahan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar kemudian tampil di Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021) malam live di Indosiar. Dalam acara tersebut mereka juga sekaligus merilis single duet terbaru mereka.

Di sela-sela acara, Lesti Kejora dan Rizky Billar berbagi cerita usai resmi menjadi pasangan suami-istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turki dan Jepang

Salah satunya adalah terkait rencana bulan madu yang akan dijalani keduanya. Lesti Kejora mengatakan bahwa ia memiliki dua tujuan yang menjadi impiannya sejak lama, yaitu Jepang dan Turki.

"Dede pengin ke Turki. Turki sama Jepang, karena dede tuh dari SD pengin banget dateng ke negara India, Jepang, Sama Turki," kata Lesti Kejora menjawab pertanyaan para host, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Jirayut serta Rara LIDA.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pernah

Dari tiga negara impiannya itu, Lesti Kejora sudah bisa mewujudkan satu di antaranya. Yaitu saat ia berkesempatan mengunjungi India bersama dengan jebolan D'Academy lainnya.

"Ke India kan udah, waktu juara 1, 2, sama 3. Turki sama Jepang yang belum," sambung Lesti.

 

4 dari 4 halaman

Umrah

Selain ke dua negara itu, Rizky Billar memiliki rencana lain. Ia mengatakan ingin berangkat umrah bersama dengan sang istri. Tentunya rencana-rencana itu akan terwujud setelah pandemi ini usai.

"Yang pasti pertama pengin umroh ya bareng sama istri dan keluarga," tambah Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.