Sukses

Unyang Anying Show, Komedi Berbahasa Sunda yang Siap Hibur Penonton JICOMFEST 2021

Unyang Anying Show menampilkan Soleh Solihun dan Om Farhan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang komedi terbesar JICOMFEST 2021 kembali digelar pada 28 Agustus 2021 mendatang. Salah satu yang akan mengisi acara adalah komedian Soleh Solihun dan Om Farhan. Mereka akan siap mengocok perut di Unyang Anying Show. 

Unyang Anying Show adalah comedy show dengan 100% berbahasa Sunda. Show ini selalu ditunggu dan mengundang banyak penonton sehingga tak heran bahwa tiket yang dijual saat Unyang Anying Show sebelumnya selalu ludes terjual. 

Bahkan, ada idiom yang menyebut di JICOMFEST 2021 inilah momen kebangkitan Sunda Empire menguasai dunia perkomedian kembali ditampilkan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-. Ada juga harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-. Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait JICOMFEST dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.  

JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

 

3 dari 4 halaman

Mengulang

JICOMFEST 2021 akan mengulang kesuksesan acara yang sama di tahun 2019. JICOMFEST atau Jakarta International Comedy Festival siap mengocok perut para penonton dengan deretan line up yang tentu tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Tercatat beberapa yang sudah memastikan hadir Soleh Solihun, Adjis Doaibu, Marshel Widianto, Awwe, Kiky Saputri, dan masih banyak sederet komika menarik lainnya sudah dipersiapkan untuk acara ini. Tak hanya komika ternama dari Indonesia, JICOMFEST 2021 juga akan dihadiri oleh International Stand Up Comedian.

 

4 dari 4 halaman

Virtual

Karena adanya pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, acara JICOMFEST 2021 diadakan secara virtual dan ditayangkan di Vidio.com. Hal ini demi kenyamanan, dan kesehatan bersama. Tapi tentu acara kali ini gak akan kalah seru dengan JICOMFEST 2019 lalu. Sederet pengisi acara sudah dipersiapkan untuk menghibur para pecinta komedi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.