Sukses

Vidio Rilis 4 Poster Karakter Utama Live with My Ketos, Serial Adhisty Zara dan Arbani Yasiz

Vidio merilis poster 4 poster untuk serial Live with My Ketos yang dibintangi Ahisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio membagikan empat poster karakter utama yang ada dalam serial orisinal Live with My Ketos melalui media sosialnya. Rilisnya postet tersebut sekaligus mengonfirmasi kapan serial tersebut akan tayang.

Kendati belum ada tanggal pasti, Vidio membocorkan Live with My Ketos bakal hadir dalam waktu dekat. Menurut keterangan foto yang diunggah, mereka menyebut serial adaptasi novel Wattpad karya Matcharay ini rilis di akhir Agustus 2021.

"Hadiah untuk kamu yang sudah sabar menunggu Vidio Original Series: Live With My Ketos tayang. Siap-siap ketemu Alvaro, Gabriella, Rangga, dan Abel akhir bulan ini!," tulis Vidio di Instagram terverifikasinya pada Sabtu, (21/8/2021).

Live with My Ketos akan dibintangi Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore. Poster-poster yang dirilis itu pun memberikan gambaran sekilas tentang karakter mereka dalam serial tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Adhisty Zara - Gabriella

Adhisty Zara akan berperan sebagai Gabriella atau El. Dalam poster, mantan personel JKT48 itu tampak cantik dengan gaya rambut bergelombang dan poni depan yang tipis.

Zara terlihat mengenakan kemeja flanel yang dominan dengan warna hitam dan oranye. Foto tersebut cukup menggambarkan kepribadian El sebagai cewek galak yang tidak percaya akan cinta.

 

3 dari 6 halaman

2. Arbani Yasiz - Alvaro

Sementara karakter Alvaro diperankan oleh Arbani Yasiz. Diceritakan Alvaro adalah ketua osis yang tampan, populer, dan memiliki banyak penggemar.

Arbani Yasiz terlihat mengenakan kemeja berwarna hijau lumut dengan ekspresi wajah laki-laki berkarakter flamboyan.

4 dari 6 halaman

3. Arya Vasco - Rangga

Tokoh Rangga yang dibintangi Arya Vasco mengenakan jaket putih dengan paduan hoodie berwarna kuning. Dalam poster, tampak raut wajah bintang film Menunggu Pagi itu penuh dengan senyuman.

Karakternya menunjukkan seorang laki-laki baik yang tidak suka mengecewakan orang yang dicintainya. Rangga diceritakan menjadi sosok laki-laki yang disukai Gabriella.

5 dari 6 halaman

4. Maria Theodore - Abel

Terakhir, ada tokoh Abel yang karakternya dimainkan oleh Maria Theodore. Kekasih Jefri Nichol itu terlihat feminin dan elegan dengan riasan wajah natural serta rambut gaya rambut panjang yang dikuncir setengah.

Mimiknya terlihat seperti karakter yang antagonis. Mengingat, Abel adalah teman Gabriella yang kemudian menjadi rival.

6 dari 6 halaman

Sinopsis

Gabriella dan Alvaro memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah, di mana hadiahnya adalah kursus singkat memasak di sekolah kuliner terkenal di Paris. Alvaro adalah ketua osis yang tampan dan populer.

Sementara Gabriella adalah cewek galak yang tidak percaya akan cinta. Di samping itu, El merupakan ketua geng anti cinta di sekolah yang melarang anggotanya pacaran. Namun, para personel mulai tidak kuat menghadapi peraturan itu.

Mereka pun menyusun rencana agar El merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka mengatur strategi supaya El dan Alvaro saling jatuh cinta.

Alvaro kemudian bertaruh dengan gengnya jika ia berhasil menaklukkan hati El, maka akan mendapat hadiah yang menggiurkan. Demi menuntaskan misi itu, Alvaro akhirnya menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El.

Live with My Ketos merupakan drama orisinal ketiga hasil adaptasi novel Wattpad yang digarap Vidio bersama Screenplay Films. Patut ditunggu akting keren Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore pada akhir Agustus nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.