Sukses

Ashanty Turut Bahagia Aurel Hermansyah Hamil Lagi Setelah Sempat Keguguran

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan jadi cucu pertama bagi Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan orangtua Atta.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta mengumumkan bahwa sang istri hamil.

Kebahagiaan itu bukan hanya milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, tapi juga untuk keluarga besar mereka.

Pasalnya, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nantinya akan menjadi cucu pertama Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti, serta orangtua Atta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah

Ashanty tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat tahu kabar itu. “Seorang bayi adalah berkah. Hadiah dari surga di atas, malaikat kecil yang berharga untuk dihargai dan dicintai," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (21/8/2021). 

"Bayi ini akan mendapatkan begitu banyak cinta dari kita, cucu pertama kita, dan kesayangan kita😍😍 Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu karena aku sudah mencintaimu," ia menyambung. 

3 dari 4 halaman

Doa

Pelantun "Bohong" dan "Dulu" kemudian menyelamati Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar. Ashanty mendoakan kandungan Aurel sehat hingga hari persalinan tiba.

"Selamat abang @attahalilintar dan kaka sayang @aurelie.hermansyah, semoga lancar sampai persalinan. Doa kita selalu menyertai," cuit Ashanty.

4 dari 4 halaman

Selamat

Tak lupa, Ashanty menyelamati Krisdayanti dan orangtua Atta Halilintar untuk cucu pertama mereka.

"Selamat juga buat umi @genifaruk dan pak @halilintarasmid, dan keluarga besar.. juga buat mimi @krisdayantilemos dan keluarga besar..  bentar lagi semua jadi oma opa, tante dan om😍😍😍@ananghijau @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.