Sukses

Live with My Ketos, Serial yang Dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz Rilis Poster Pertama

Vidio merilis ofisial poster untuk serial Live with My Ketos yang dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz.

Liputan6.com, Jakarta Poster pertama untuk serial Live with My Ketos yang dibintangi Ashisty Zara dan Arbani Yasiz telah dirilis Vidio melalui Instagram terverifikasinya pada Kamis, (18/8/2021) lalu.

Dalam poster Live with My Ketos yang beredar, tampak Zara duduk di sofa merah jambu sambil merangkul Arbani dan Arya Vasco. Selain ketiganya, serial yang diadopsi dari cerita Wattpad populer karya Matcharay ini juga dibintangi Maria Theodore.

Live with My Ketos merupakan drama orisinal ketiga hasil adaptasi novel Wattpad yang digarap Vidio bersama Screenplay Films. Bercerita tentang Gabriella, seorang gadis remaja yang tidak percaya akan cinta.

El sangat membenci Alvaro, ketua osis di sekolahnya. Namun, perasaannya tumbuh ketika mereka mulai saling memahami satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Gabriella dan Alvaro memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah, di mana hadiahnya adalah kursus singkat memasak di sekolah kuliner terkenal di Paris. Alvaro adalah ketua osis yang tampan dan populer.

Sementara Gabriella adalah cewek galak yang tidak percaya akan cinta. Di samping itu, El merupakan ketua geng anti cinta di sekolah yang melarang anggotanya pacaran. Namun, para personel mulai tidak kuat menghadapi peraturan itu.

Mereka pun menyusun rencana agar El merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka mengatur strategi supaya El dan Alvaro saling jatuh cinta.

Alvaro kemudian bertaruh dengan gengnya jika ia berhasil menaklukkan hati El, maka akan mendapat hadiah yang menggiurkan. Demi menuntaskan misi itu, Alvaro akhirnya menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El.

Perjalanan kompetisi memasak di sekolah beriringan dengan usaha Alvaro mendapatkan El. Sementara usaha El menghempaskan Alvaro, berjalan beriringan pula dengan permasalahan mereka dengan keluarga masing-masing. Semua bertambah rumit ketika El dan Alvaro benar-benar saling jatuh cinta.

3 dari 3 halaman

Akhir Agustus

Kendati belum mengumumkan tanggal pasti, Vidio telah membocorkan kapan serial ini akan tayang. Melalui media sosial resminya, Vidio mengonfirmasi Live with My Ketos bakal hadir di akhir Agustus 2021.

"Hadiah untuk kamu yang sudah sabar menunggu Vidio Original Series: Live With My Ketos tayang. Siap-siap ketemu Alvaro, Gabriella, Rangga dan Abel akhir bulan ini!," tulis Vidio pada keterangan foto.

Lalu, seperti apa akting Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore dalam Vidio original series Live with My Ketos? Kita lihat saja saat trailer dan serialnya rilis, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.