Sukses

Nathalie Holscher Disindir Gara-gara Makan di Restoran Tanpa Sule dan Anak-anak

Nathalie Holscher memberikan alasan kenapa makan tanpa anak dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dicibir warganet karena makan di restoran tanpa mengajak suami dan anak-anaknya. Nathalie yang sedang hamil anak pertama dianggap mau enaknya sendiri, lebih memilih makan bareng teman-temannya. 

Cibiran warganet dilontarkan dalam video yang diunggah di Instagram Stories-nya. Nathalie Holscher memperlihatkan momen sedang menyantap makanan bersama teman-temannya.

“Makan sendiri saja, ajak dong kali-kali suami dan anak-anaknya," komentar warganet kepada istri Sule seperti dilihat pada Sabtu (21/8/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manajemen

Panen cibiran, Nathalie Holscher tak tinggal diam. Ia memberi jawaban menohok. “Saya terpaksa pergi bersama teman-teman karena keperluan manajemen artisnya. Ini bukan acara keluarga,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bosan

Nathalie Holscher juga mengatakan tak mungkin membawa anak-anak untuk urusan pekerjaan. Ia khawatir anak-anak bosan. Wanita kelahiran 14 Desember itu lalu menjelaskan, Sule sedang bekerja sehingga tidak mungkin diajak.

“Saya ada urusan kerjaan bersama manajemen saya. Kalau anak-anak ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting dan suami saya lagi ada kerjaan juga," kata Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berprasangka Buruk

Nathalie Holscher minta warganet tidak berprasangka buruk. “Kasihan otaknya negative thinking terus. Makanya kamu juga kerja dong, kan kalau kerjaannya ngurusin orang enggak dapat cuan juga.. benar enggak sih? Sekian dan terima kasih!" ucap Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.