Sukses

Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Krisdayanti: Terima Kasih atas Hujan Berkah dariMu Ya Rabb...

Krisdayanti bahagia dan bersyukur akhirnya Aurel Hermansyah hamil lagi. Ia tak sabar sebentar lagi jadi nenek.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang lagi dari Aurel Hermansyah. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah hamil lagi. Kabar ini kali pertama dibagikan sang suami lewat akun Instagram terverifikasinya.

Anakku Alhamdulillah. Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami. Setelah 3 bulan lebih merahasiakan,” tulisnya bersama video hasil USG yang memperlihatkan pergerakan janin.

Atta Halintar mengabarkan ini pada Sabtu (21/8/2021) dan disambut Krisdayanti di kolom komentar. “Doa terbaik ya, Nak,” sahut pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpilih Menjadi Orangtua

Hari yang sama, Krisdayanti mengekspresikan kebahagiaan dengan mengunggah foto bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia menyertakan video pergerakan janin.

Masya Allah Tabarakkallah. They’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents (mereka siap mengumumkan betapa beruntungnya terpilih jadi orangtua),” cuitnya.

 

3 dari 5 halaman

Hujan Berkah

Krisdayanti tak mampu menutupi bahagianya. Bintang sinetron Doaku Harapanku dan Istri Pilihan melantun syukur kepada Sang Khalik sambil mendata nama anak-anaknya.

Terima kasih atas hujan berkah dariMu ya Rabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali Aurel Atta ,jiel,amora,kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah,” ungkap Krisdayanti. 

4 dari 5 halaman

Wanna Be Grand Ma

Yang menarik, di akhir status teks sang diva menyematkan tagar yang mengisyaratkan ia tak sabar untuk jadi seorang nenek. “#wannabegrandma,” cetus pemilik album Sayang dan Cahaya.

Sejumlah selebritas menyelamati Krisdayanti. “Wah ikut bahagia,” ujar Mayangsari di kolom komentar. Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, mengirim tiga emotikon hati merah merespons kabar ini. 

5 dari 5 halaman

Mimi Jangan Menangis

Diberitakan sebelumnya, Mei 2021, Aurel Hermansyah hamil lalu mewartakan kabar bahagia ini kepada Krisdayanti lewat video call. Seketika KD mewek dan ini membuat Atta Halilintar kaget.

Mimi jangan menangis dong,” pinta Atta Halilintar kala itu. “Wah (aku) sudah enggak dipanggil Mimi lagi, dipanggil nenek,” jawab Krisdayanti sembari menyeka air mata yang menetes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.