Sukses

Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah, Usia Kandungan Menuju 4 Bulan

Setelah sempat keguguran di kehamilan pertamanya, Aurel Hermansyah kembali berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar akhirnya mengumumkan kabar baik dari sang istri, Aurel Hermansyah. Setelah sempat keguguran di kehamilan pertamanya, kini Aurel Hermansyah kembali berbadan dua.

Kabar baik itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (21/8/2021). Dalam unggahan itu, Atta Halilintar menunjukkan video saat Aurel Hermansyah memeriksakan kandungannya.

Dalam video yang menunjukkan tes USG itu, terdengar jelas janin dan detak jantung dari calon cucu pertama Anang Hermansyah itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Sepenuh Hati

Menyertai unggahannya, Atta Halilintar menyatakan akan menjaga sepenuh hati calon buah hatinya itu.

"Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku 🖤 Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami 🖤🖤🖤🖤," tulis Atta Halintar.

 

3 dari 4 halaman

Merahasiakan

Sebelumnya, kabar kehamilan Aurel Hermansyah memang sempat berhembus gara-gara beberapa unggahan mereka yang mengisyaratkan hal tersebut. Namun beberapa kali Atta Halilintar berusaha untuk merahasiakannya.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan.. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana..," sambung Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir keterangan unggahannnya, ia meminta doa untuk agar Aurel Hermansyah diberi kelancaran hingga hari persalinan.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku 🙏 4 Bulanan pengajian sooon 🙏🖤," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.