Sukses

Mantan Manajer Tetap Dukung Alvin Faiz di tengah Banyaknya Ujian yang Datang

Di tengah masalah yang ada, Alvin Faiz juga diterpa isu narkoba. Terkait masalah ini, mantan manajer Alvin Faiz yaitu Adit Jagoan, telah memberikan tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz tengah menghadapi banyak ujian. Ia dituding melakukan penyalahgunaan uang umat dan aset yayasan Az Zikra.

Tak hanya itu saja, sempat beredar pula sebuah potret pria di lift hotel yang diduga adalah Alvin Faiz. Isu ini mulai ramai dibicarakan setelah unggahan dari akun @opposite_6890.io viral.

Terbaru, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga diterpa isu narkoba. Terkait masalah ini, mantan manajer Alvin Faiz yaitu Adit Jagoan, telah memberikan tanggapannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meragukan

Ia meragukan isu yang ramai tersebut. Pasalnya, selama mengenalnya, Adit mengatakan bahwa Alvin tidak pernah berperilaku macam-macam.

"Kalau pendapat saya sih mas kayaknya nggak mungkin Alvin pakai obat terlarang, karena ketika saya masih megang Alvin aja itu jauh banget dari minum alkohol, juga pergaulannya gitu kan," katanya kepada Liputan6.com pada Sabtu (21/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Efek Main Gim

Terkait gerakan mata Alvin yang juga banyak dibicarakan warganet, Adit punya pendapat lain. Ia menyebut bahwa Alvin memang memiliki kebiasaan seperti itu karena efek terlalu sering bermain gim.

"Kalau yang soal gerak-gerik matanya, dia memang begitu mas dari dulu juga saya kenal emang kalau ngomong emang begitu, mungkin bisa dibilang ya kalau kita kan main PS di depan TV kan pasti kan mungkin bisa karena itu, kalau orang main game kan mata akan terganggu kan," ujarnya.

"Jadi nggak mungkin lah gitu ya saya juga berharap itu tidak benar," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ujian

Adit berharap Alvin Faiz dapat melewati segala ujian yang datang itu hingga selesai, "kasihan juga sih permasalahan pernikahan aja udah dapet ujian, ditambah sekarang ujian lagi, harusnya mendapatkan kebahagiaan jadinya mendapatkan ujian lagi," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Mendukung

Terlepas dari itu, sebagai mantan manajer, Adit tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Alvin Faiz. Ia berharap Alvin bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Ya semoga sih saya berharap kedepannya lebih baik lagi dan nggak ada lagi berita-berita yang memang mengganggu kebahagiaan Alvin lah. Saya cuma bisa support melalui doa gitu kan belum bisa secara langsung juga nggak mau kan ganggu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.