Sukses

Kylie Jenner Hamil Lagi Anak Travis Scott

Kylie Jenner hamil anak kedua dari Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta Model internasional Kylie Jenner dikabarkan kembali berbadan dua. Adik Kendall Jenner ini hamil anak kedua dari pasangannya, Travis Scott. 

Menurut beberapa sumber, kehamilan Kylie Jenner memang tidak terungkap ke publik. Kehamilan Kylie bahkan belum terlihat layaknya orang mengandung.

“Kylie sudah beberapa minggu hamil dengan perut yang imut. Dan dia sangat bahagia dengan kehamilan ini,” kata seorang sumber seperti dilansir dari People, Sabtu (21/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Sementara E! News mewartakan, kabar kehamilan Kylie disambut gembira. "Kylie sering berbicara tentang memiliki bayi lagi. Dia akan senang memiliki bayi lagi dengan Travis. Dia merasa seperti benar-benar ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu," ujar sumber tersebut.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mengejutkan

Kehamilan Kylie Jenner begitu mengejutkan. Apalagi di tengah hubungannya dengan Travis yang diberitakan berakhir pada 2019. 

“Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi. Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas," cuit Kylie saat berpisah dengan Travis.

 

4 dari 4 halaman

Kebersamaan

Namun beberapa bulan kemudian, Kylie dan Travis dikabarkan kembali bersama. Kebersamaan mereka terungkap usai Travis, Kylie dan Stormi menghadiri Parsons Benefit ke-72. 

Kylie Jenner sebelumnya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Stormi Webster. Ia lahir pada 1 Februari 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.