Sukses

Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dory Harsa, Ramai Ucapan Selamat dari Para Sahabat

Nella Kharisma dan Dory Harsa dikaruniai anak pertamanya pada Sabtu (21/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Mereka telah dikaruniai anak pertamanya.

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan Nella Kharisma di Instagram-nya pada Sabtu (21/8/2021). Dalam unggahan itu, Nella Kharisma yang masih terbaring di ranjang rumah sakit tampak memeluk erat sang buah hati.

Menyertai unggahan tersebut, diketahui bahwa pedangdut berusia 26 tahun itu melahirkan anak pertamanya pada Sabtu dini hari di Solo, Jawa Tengah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malaikat Kecil

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo," tulis Nella Kharisma.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Nella Kharisma menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan yang selama ini ditujukan kepadanya. Ia juga kemudian merajut doa yang terbaik untuk anak pertamanya itu.

"Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa.Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa.

"Alhamdulillah 😍😍 slmt dtg sayang didunia nyata. Mb @nellakharisma selamat nggeh ..," tulis Nurma Silvi.

"Alhmdulillah Selamat Ayank Nella dan Mas Dory selamat Datang di Dunia Nak jadi Kebanggaan Mama papa😇," timpal Lilis Darawangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.