Sukses

Ditanya Hatimu Terbuat Dari Apa, Zikri Daulay Nangis

Mengaku tak diundang pada hari pernikahan mantan istri, Zikri Daulay kebanjiran simpati warganet. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Alvin Faiz untuk kali kedua yang digelar di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 2021, menyisakan sejumlah catatan. Salah satunya, ketidakhadiran Zikri Daulay di acara itu.

Maklum, putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu bersahabatan dengan Zikri Daulay sejak lama. Yang dinikahi Alvin Faiz adalah mantan istri Zikri Daulay, yakni Henny Rahman.

“Enggak (diundang), Bro. Gue positif thinking-nya: Oh mungkin lagi PPKM ya, Bro. Enggak bisa mengundang banyak orang kan,” beri tahu kakak Syakir Daulay kepada Atta Halilintar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Gue Nangis

Fokus Zikri Daulay kini introspeksi diri terkait rumah tangga yang kandas sembari tetap bekerja untuk menghidupi anaknya. Yang menarik, Zikri Daulay kebanjiran simpati netizen.

“Enggak ada yang gue sedihin sebenarnya dari hal ini. Tapi komentar itu Ta, jujur itu bikin gue nangis. Ada itu di TikTok, ada yang bilang kayak gitu, hatinya terbuat dari apa sih? Kok bisa kuat banget,” kata Zikri Daulay.

3 dari 5 halaman

Enggak Tahu Kenapa

Membaca komentar dan pertanyaan warganet, bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang mendadak melankolis. Bahkan, Zikri Daulay menangisi pertanyaan itu.

“Gue enggak tahu kenapa, gue nangisnya bukan nangis sedih tapi terharu sama netizen,” akunya di video Zikri Daulay, Mantan Istri Ke Sahabat Saya. Ini katanya di YouTube Atta Halilintar, Jumat (20/8/2021)

 

4 dari 5 halaman

Gue Manusia

Sebagai manusia, Zikri Daulay sadar ia tak luput dari salah dan dosa. Sanjungan, semangat, dan doa warganet membesarkan hatinya. Ini membuatnya makin mantap melanjutkan hidup.

“Gue mikirnya gue manusia. Gue masih punya salah juga tapi kok banyak banget yang mendoakan gue yang baik-baik,” aktor kelahiran Aceh, 3 Mei 1995 itu menyambung. 

5 dari 5 halaman

Intinya Mau Serius

Zikri Daulay mengaku belum bertemu Alvin Faiz sejak menikahi Henny Rahman. Lagi-lagi ia tak mempermasalahkan hal itu. Yang dilakukannya saat ini, berpikir positif.

“Benar, teman dekat bisa dibilang. Cuma kita enggak pernah cerita hal-hal pribadi. Kayak ketemu yang happy-happy saja,” urainya lalu menambahkan, “Mereka kasih tahu di hari yang sama kalau: Kami sudah niat serius ke jenjang pernikahan, intinya mau serius nih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.