Sukses

Klarifikasi Zikri Daulay soal Pengin Balik dengan Mantan Istri

Zikri Daulay mengakui lebih memilih balikan dengan mantan istri daripada menikah lagi. Namun, ia kemudian menjelaskan konteksnya.

Liputan6.com, Jakarta Zikri Daulay legawa mantan istrinya dinikahi Alvin Faiz di Bogor, 14 Agustus 2021. Sang aktor tak diundang dalam pernikahan itu. Kakak Syakir Daulay ini pun mencoba berpikir positif.

“Enggak (diundang), Bro. Gue positif thinking-nya: Oh mungkin lagi PPKM ya Bro. Enggak bisa mengundang banyak orang kan,” kata bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Mantan suami Henny Rahman sebelumnya menjelaskan, menikah lagi bukan prioritasnya dalam waktu dekat. Fokusnya kini introspeksi diri lalu dan bekerja demi anak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terikat Pasangan

Terkait Alvin Faiz yang melepas status duda dalam waktu dua bulan, Zikri Faulay berpendapat, “Wajar-wajar saja namanya sudah tidak terikat sama pasangan satu sama lain ya kenapa tidak menikah, gitu.”

Pendapat ini kami lansir dari video Zikri Daulay, Mantan Istri Ke Sahabat Saya. Ini katanya, yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (20/8/2021).

3 dari 5 halaman

Memang Jodohnya Cepat

“Kan tiap orang bisa cepat… Cepat lambat menurut gue itu bukan kayak kesalahan ya. Kalau memang jodohnya cepat kenapa enggak? Kalau jodohnya lama juga enggak apa-apa,” imbuhnya.

Zikri Daulay menyebut, nikah tak harus buru-buru. Untuk apa nikah cepat kalau pada akhirnya seseorang baru sadar mengawini orang yang salah lalu berujung drama perceraian.

 

4 dari 5 halaman

Balikan atau Nikah Lagi?

“Daripada cepat mending sama orang yang tepat walaupun lama,” Zikri Daula menegaskan. Dalam kesempatan itu, ia mengklarifikasi isu yang menyebutnya ingin balik dengan Henny Rahman.

“Waktu itu (gue dikasih) pertanyaan cepat kan, balikan atau nikah lagi? Terus karena memang belum ada planning nikah lagi gue jawab balikan,” aktor kelahiran Aceh, 3 Mei 1995 itu meluruskan. 

5 dari 5 halaman

Balikan? Enggak, Sih...

“Dan ada alasannya juga, balikan untuk tahun ini tidak. Dua-duanya memang merasa tidak, tapi gue enggak menolak takdir jika Allah maha membolak-balikkan hati,” imbuhnya.

Kini hasrat untuk balikan dengan mantan sudah tak ada. “Kalau ditanya sekarang balikan apa enggak sebelum kasus kemarin ya... enggak sih,” pungkas Zikri Daulay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.