Sukses

Iqhbal LIDA Kembali Disanjung Juri Saat Bawakan Lagu Doa Suci di Grand Final LIDA 2021 Indosiar

Pujian dewan juri saat mendengar suara Iqhbal LIDA membawakan lagu Doa Suci di malam Grand Final LIDA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berduet dengan Ruth Sahanaya, Iqhbal LIDA kembali menunjukan kemampuan olah vokal di atas panggung Grand Final 2021, yang disiarkan langsung di Indosiar, Jumat (20/8/2021) malam.

Finalis asal Sumatera Barat ini membawakan lagu milik Imam S Arifin berjudul Doa Suci, yang rilis pada tahun 2006 silam.

Penampilan Iqhbal kembali membuat para juri terpukau. Apalagi lagu tersebut kata Fildan, mengantarkan dirinya dari Kota Baubau ke Jakarta dan menjadi pemenang Dangdut Academy 4.

"Malam ini kamu berbeda, kamu mengeluarkan semuanya cengkok kamu, suara kamu dan memang harus seperti itu. Lagu ini juga mengingatkan saya pas audisi," ujar Fildan salah satu juri LIDA 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara

Nassar, juri lain menyebut penampilan Iqhbal sangat sempurna. Tak hanya suara, peserta yang juga berprofesi sebagai dokter ini bisa menguasai panggung dengan busana yang dikenakan.

"Perfekto, baju bagus, wajah menawan, kamu bisa memanfaatkan pakaian yang kamu kenakan. Sampe berjumpa di juara pertama," kata Nassar.

3 dari 4 halaman

Sempurna

Senada dengan juri-juri lainnya, Soimah melihat Iqhbal mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di malam Grand Final ini.

"Penampilan kamu sempurna, kamu bisa menampilkan semuanya dengan baik," kata Soimah.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai officialvoting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggaan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.