Sukses

ROCKINLILO Gelar Konser Online 48 Tahun God Bless

ROCKINLILO akan menjadi promotor konser Godbless.

Liputan6.com, Jakarta Di bawah bendera ROCKINLILO, Lilo KLa Project sebagai promotor menggandeng grup musik rock legendaris Indonesia, Godbless. Di masa pandemi ini, Lilo akan menghadirkan pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi dengan tajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”.  

Untuk konsepnya, Godbless akan membawakan lagu-lagu yang selalu hits di masanya untuk mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama di atas panggung hiburan.

Tidak hanya itu, ROCKINLILO selaku penyelenggara juga sudah mempersiapkan pertunjukkan yang special ini dengan musisi – musisi pendukung top tanah air lainnya yang akan membawakan ‘tribute to Godbless’ seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwenty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Lalu akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampil

Untuk menambah kemeriahan pertunjukan ini, ROCKINLILO menggandeng presenter-presenter keren yang tidak seperti biasanya seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo (member Kla Project Band yang sekaligus sebagai Promotor). 

“Konser godbless ini sengaja kami buat karena Godbless adalah salah satu group musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia. 48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air yang harus kita hargai dan kita hormati,” ujar LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (20/8/2021).

 

3 dari 4 halaman

Menggerakkan

Event ini diharapkan juga dapat menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik. Pada acara tersebut nantinya direncanakan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo akan memberikan bentuk penghargaan pada Godbless atas pencapaian yang telah diraih dari masa ke masa, khususnya sebagai pionir musik rock tanah air, yang memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya. Tanpa Godbless, sulit membayangkan perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang. 

 

4 dari 4 halaman

Eksistensi

Eksistensi godbless mampu membuka ruang bagi banyak musisi tanah air, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik yang berbeda, sehingga kehadirannya tidak hanya memberikan pengaruh lintas aliran musik, namun juga lintas generasi. Untuk tiket kami jual dengan harga terjangkau dan dapat dibeli secara online melalui www.ROCKINLILO.live,” ujar pemilik nama asli Romulo Radjadin. 

Acaranya sendiri akan berlangsung secara online / virtual pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 19.00 – 22.00 WIB dan dapat disaksikan secara virtual melalui www.ROCKINLILO.live.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.