Sukses

6 Potret Nabila Zavira, Pemeran Dara di Sinetron Cinta Amara

Nabila Zavira dikenal saat bermain dalam sinetron Cinta Amara.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Zavira kini terlibat syuting sinetron Cinta Amara. Dalam sinetron tayangan SCTV tersebut, artis 20 tahun ini berperan sebagai Dara. Karakter ini berprofesi sebagai fotografer yang kemudian ikut mempromosikan roti yang dijual Amara, yang diperankan Ciara Nadine Brosnan. 

Gadis kelahiran 8 Januari 2001 ini memulai karier sebagai artis cilik lewat film Jenderal Kancil The Movie pada 2012. Perempuan bertinggi 167 cm ini kerap bermain di sinetron SCTV. Belum lama ini ia membintangi Keajaiban Cinta yang dibintangi Aliando Syarief dan Sitha Marino.

Pemain Malaikat Cinta ini selalu berpenampilan modis dan trendy. Berikut 6 potret Nabila Zavira pemeran Dara di sinetron Cinta Amara dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (20/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fotografer

Berbeda dengan karakter feminin yang kerap ia perankan, Nabila tampil lebih kasual di Cinta Amara. Begini gayanya saat berperan jadi fotografer.

 

3 dari 7 halaman

Feminin

Pemain Buku Harian Seorang Istri ini terlihat menawan mengenakan dress lengan panjang. Senyum merekahnya kian membuat Nabila makin memesona.

 

4 dari 7 halaman

Indah

Selain wajah cantik, rambutnya yang indah dan panjang menjadi salah satu daya tarik pemain sinetron Cinta Mulia. Tak heran jika Nabila dipercaya jadi duta salah satu produk perawatan rambut.

 

5 dari 7 halaman

Baru

Perempuan yang bermain di sinetron Tuhan Ada di Mana-mana ini suka mencoba hal baru. Beberapa bulan lalu, Nabila belajar menembak.

 

6 dari 7 halaman

Kuda

Menunggang kuda juga pernah dilakukan pemain sinetron Cinta Anak Muda. Tampak ia berpose bareng kuda poni.

 

7 dari 7 halaman

Hijab

Gaya Nabila ketika mengenakan hijab. Beberapa tahun lalu, ia mendapat karakter berhijab dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini