Sukses

Streaming Indosiar Puncak Tasyakuran Takdir Cinta Leslar, Sabtu 21 Agustus 2021 Malam

Saksikan live streaming Puncak Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Sabtu (21/8/2021) Malam

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya telah resmi mengikatkan cinta mereka dalam sebuah pernikahan yang sah pada Kamis (19/9/2021). Kabar pernikahan Leslar pun menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan fans pasangan ini.

Rizky Billar yang melamar Lesti Kejora pada May 2021 lalu kini bisa bernafas lega lantaran telah menjalankan serangkaian acara pernikahan yang diadakan dalam beberapa hari. Mulai dari pengajian, siraman, dan akhirnya akad nikah.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahar Bernilai Fantastis

Berbicara soal mahar, diketahui Rizky Billar meminang Lesti dengan mahar bernilai fantastis. Besarnya uang yang diberikan Rizky untuk Lesti adalah USD 72.300. Tentu saja angka ini tidaklah sedikit jika dikonversikan ke rupiah.

Tak sampai disitu, Rizky juga memberikan Lesti rumah dan mobil dengan harga yang tidak murah. Selain mahar, seserahan yang dibawakan oleh Rizky juga tak luput menjadi perhatian netizen. Sejumlah tas maupun sepatu dari brand ternama dunia juga diberikan oleh Rizky untuk istri tercintanya itu.

3 dari 4 halaman

Ada Hadiah untuk Leslar Lovers

Menjelang hari pernikahan, rupanya kedua pasangan ini ingin membuat para fansnya juga merasakan kebahagian yang mereka rasakan. Rizky Billar dan Lesti diketahui baru saja merilis lagu berjudul Takdir Cinta pada Rabu (18/8/2021).

Mereka mempersembahkan lagu tersebut untuk Leslar Lover yang selama ini telah mendukung hubungan mereka hingga sampai ke jenjang pernikahan. Video klip dari lagu ini pun rencananya adalah hasil dari video rekaman akad nikah mereka berdua.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Jangan lewatkan Puncak Tasyakuran Takdir Cinta Leslar yang menjadi penutup dari rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara ini dapat disaksikan secara langsung melalui Indosiar dan juga platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: 21 Agustus 2021

Pukul: 19.00 WIB

Link: live streaming Puncak Tasyakuran Takdir Cinta Leslar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.