Sukses

Streaming Indosiar Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sabtu 21 Agustus 2021 Siang

Saksikan live streaming Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Sabtu (21/8/2021) Siang

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Keduanya telah resmi menyandang status suami istri pada Kamis (19/8/2021). Rizky Billar terlihat mantap mengucapkan akad dengan tegas dan lancar walaupun dari wajahnya terlihat sangat tegang.

Momen sekali seumur hidup itu disaksikan oleh keluarga dan beberapa selebriti tanah air yang hadir di Hotel di bilangan Jakarta Selatan. Dengan menggunakan busana adat Sunda, Rizky Billar didampingi oleh kedua orang tua Lesti menuju tempat pengucapan ijab.

Lesti pun disambut dengan Tarian Kembang Kaputren untuk menuju kursi di sebelah Rizky Billar. Setelah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Rizky Billar langsung mengucapkan ijab kabul dalam satu nafas dengan lancar.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Dipandu Host Terdekat Leslar

Sama seperti acara Pengajian dan Siraman Leslar sebelumnya, host yang memimpin berlangsungnya acara akad nikah pasangan ini adalah Irfan Hakim. Dirinya didaulat menjadi pembawa acara rangkaian pernikahan Leslar.

Bukan hanya itu, sejumlah teman penyanyi Lesti Kejora juga turut meramaikan acara. Terlihat Selfi LIDA dan Ridwan DA yang menyanyikan lagu Kupinang Kau dengan Bismillah sesaat setelah ijab kabul selesai dilaksanakan.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Setelah sukses dengan acara Akad Nikah, Lesti dan Billar akan memeriahkan hari bahagia mereka dalam acara bertajuk Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara ini dapat disaksikan secara live di Indosiar dan platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: 21 Agustus 2021

Pukul: 13.30 WIB

Link: live streaming Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.