Sukses

Vote Finalis LIDA 2021 Lewat Shopee Agar Punya Kesempatan Raih iPhone

Pada periode akhir LIDA 2021 kali ini, Shopee memberikan hadiah yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi musik dangdut terbesar di Tanah Air, Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 memasuki babak akhir perebutan tahta juara. Grand Final LIDA 2021 akan berlangsung Jumat (20/8) malam ini dan tayang di Indosiar lebih awal mulai pukul 19.00 WIB.

Tiga peserta terbaik akan bersaing untuk meraih predikat juara LIDA 2021. Mereka adalah Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan).

Pada polling sebelumnya, Iqhbal menempati peringkat pertama, diikuti Suli dan Ratna. Peluang jagoan kamu untuk meraih juara terbuka lebar, masih ada waktu untuk memberikan dukungan atau vote.

Buruan berikan dukungan kalian untuk jagoan kamu agar bisa keluar sebagai juara LIDA 2021. Kamu bisa memberikan dukungan SECARA GRATIS melalui vote lewat aplikasi Shopee. INGAT SECARA GRATIS LHO!

Pada periode akhir LIDA 2021 kali ini, Shopee memberikan hadiah yang spesial. Bagi kamu para pengguna baru Shopee, yang baru download dan vote pertama kali melalui aplikasi Shopee berkesempatan mendapatkan HADIAH 2 Smartphone keren yakni iPhone 11 dan Samsung Galaxy S20. Kapan lagi hanya modal download, login, dan vote, kamu bisa mendapatkan smartphone keren masa kini.

Selain itu, Shopee juga menyediakan Grand Prize ratusan juta rupiah bagi kamu yang beruntung dan sudah vote via aplikasi Shopee setiap harinya. Jadi, buruan vote duta favorit kamu dan belanja di aplikasi Shopee Sekarang! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finalis LIDA 2021 Duet Bersama Para Bintang

Grand Final LIDA 2021 dipastikan hadir lebih seru dan istimewa. Para finalis akan tampil bersama para bintang, memberikan aksi panggung yang keren dan kemampuan terbaik. Iqhbal duet dengan Ruth Sahanaya, Ratna duet dengan Titi DJ dan Sulis berduet dengan Pasha Ungu.

Saksikan hanya di Indosiar dan Vidio. Untuk informasi terbaru lainnya follow ig @lida.indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.