Sukses

Masuk Grand Final, Siapa dari 3 Finalis Ini yang Pantas Menjuarai LIDA 2021

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah masuk ke babak final.

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 telah masuk ke babak final. Ajang pencarian bakat tersebut menyisahkan 3 peserta yang bakal diadu dalam Grand Final LIDA 2021. 3 peserta itu adalah Iqhbal dari Sumatera Barat, Sulis dari Nusa Tenggara Barat, dan Ratna dari Kalimantan Selatan. 

Dilansir liputan6, Para peserta tersebut diberikan kesempatan untuk meminta dukungan dan doa restu kepada orangtua dan masyarakat melalui video call. 

Dalam kesempatan itu, Iqhbal LIDA menjadi peserta pertama yang diberi kesempatan menghubungi orangtua dan keluarga yang berada di Pariaman, Sumatra Barat. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini meminta doa kepada kedua orangtuanya agar diberikan kemudahan dan kesehatan saat malam penentuan.

"Asalamualaikum mama papa, Iqhbal disiko meminta doa restu mama papa di Pariaman. Mudah mudahan Iqhbal di konser kemenangan diberikan kelancaran dan kemudahan dan memberikan yang terbaik," ucap Iqhbal seperti dilansir liputan6.com, Kamis (19/8/2021). 

"Ibu selalu mendoakan Iqhbal semoga penampilan besok bisa baik dan selalu diberkahi Allah, kemudian Allah memberikan kemampuan yang memukau untuk juri dan seluruh dunia," kata Ibunda Iqhbakl.

Setelah Iqbal kini giliran Ratna meminta restu kepada orangtuanya. Untuk bisa tampil memukau di malam puncak Grand Final LIDA 2021. Sebelumnya Ratna pada top 6 pernah mendapatkan empat standing ovation dari Dewan Juri yakni Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, dan Reza DA. 

"Mama abah dan mohon doanya lancarkan selalu setiap penampilan Ratna, minta doa restu mama dan abah agar Ratna bisa memberikan yang terbaik," katanya.

"Semoga mendapat kemenangan dan menjadi putri Kalimantan," jawab ibunda Ratna.

Terakhir adalah Sulis yang diberi kesempatan video call orangtua untuk meminta dukungan sekaligus restu agar bisa tampil maksimal di Grand Final LIDA 2021. 

"Mudah mudahan anak kami tetap sehat supaya anak kami mendapat yang terbaik mengharumkan nama baik NTB, jangan lupa solat juga ya nak," kata Ayah Sulis. 

Lantas, siapakah yang pantas menang dalam Grand Final LIDA 2021? Jika mau menjagokan salah satu peserta tersebut, kamu bisa memberikan dukungan secara gratis melalui vote lewat aplikasi Shopee. Ingat secara gratis lho. Caranya, cukup download dan buka aplikasi Shopee. Setelah itu, ketik “LIDA 2021” di kolom pencarian. Terus klik button “LIDA 2021” Lalu langsung pilih duta favorit kamu. 

Untuk periode akhir LIDA 2021 kali ini ada yang spesial, bagi kamu para pengguna baru yang baru download dan vote pertama kali melalui aplikasi Shopee, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah 2 handphone keren, yaitu iPhone 11 dan Samsung Galaxy S20. Kapan lagi hanya download dan vote bisa mendapatkan handphone keren masa kini.

Selain itu masih ada Grand Prize ratusan juta rupiah bagi kamu yang beruntung dan sudah vote via aplikasi Shopee setiap harinya. 

Jadi buruan, vote duta favorit kamu dan belanja di aplikasi Shopee sekarang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.