Sukses

Aty Kodong Sempat Menyindir Lesti Kejora karena Tak Mengundangnya, Evi Masamba Beri Pembelaan

Aty Kodong, sempat mengungkap tak akan hadir di pernikahan Lesti Kejora, teman satu perjuangannya saat diajang pencarian bakat.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora resmi dipersunting Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021). Ijab kabul berlangsung di Hotel Interconinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum hari istimewa terlaksana, Aty Kodong, teman satu perjuangan di Dangdut Academy sempat menyindir Lesti Kejora. Lantaran tak diundang di pernikahannya.

Mengetahui hal itu, Evi Masamba, memberi pembelaan kepada istri Rizky Billar, melalui IG live yang diunggah kembali di kanal YouTube nya, Senin (16/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kepanasan

Evi Masamba yang tengah berada di dalam mobil menyebut bahwa Aty Kodong memang tak bisa melihat orang lain bahagia.

"Definisi bahagia pasti ada aja yang nyinyir-nyinyirin. Dede yang menikah, dia yang kepanasan. Menyinyir jadi si Kodong," ungkap Evi.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Pansos

Bahkan, Evi Masamba menyebut bahwa kondisi ini dipergunakan Aty Kodong untuk mengangkat namanya lagi.

"Sepertinya nyaingi pansos," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

PPKM

Ibu satu anak ini juga memberi penjelasan bahwa seharusnya bisa dimaklumi bila tak diundang oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar,

"Kan lagi PPKM, otomatis kan dibatasin dong tamunya. Tidak saja yang di Jakarta, apalagi dari luar kota. Dari Jakarta aja yang dikenal dibatesin," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Baper

Diingatkan Evi Masamba untuk jangan baper (terbawa perasaan) soal tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora.

"Kenapa sih harus baper gara-gara tidak diundang? Mestikah seperti itukah engkau? Suka aneh," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Usah Digubris

Diingatkan oleh Evi Masamba, kepada para penggemar Lesti Kejora maupun Rizky Billar untuk tak terpancing emosi atas postingan atau apapun dari artis lain.

"Itu toh semakin digubris, semakin na bikin-bikin. Lebih baik tak usah digubris, untuk Leslar di manapun engkau berada jangan digubris itulah. Dan lagi julidin dede, tidak jelas," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.