Sukses

Streaming Indosiar Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sabtu 21 Agustus 2021 Pagi

Saksikan live streaming Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vidio, Sabtu (21/8/2021) Pagi

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (19/8/2021) akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar telah sah menjadi pasangan suami istri. Pengucapan janji suci itu dilaksanakan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbalut dengan busana serba putih, Lesti dan Billar menggunakan adat Sunda di hari bahagia mereka. Tak luput acara akad nikah pasangan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Sejumlah Artis

Walaupun tamu yang diundang memang terbatas, hal itu tidak menyurutkan sejumlah selebriti tanah air untuk meramaikan acara pernikahan Leslar. Tampak Irfan Hakim, Indra Bekti, Tukul Arwana, hingga Ayu Ting Ting ikut menghadiri prosesi akad.

Pedangdut Ayu Ting Ting datang bersama orang tuanya. Dengan menggunakan kebaya berwarna abu-abu, Ayu mengucapkan doa kepada Lesti dan Billar agar rumah tangganya kelak bisa selalu bahagia.

Tak luput juga Tukul Arwana ikut hadir untuk menjadi saksi dalam acara yang sakral dan penuh khidmat itu. Tukul pun mengaku rela meninggalkan semua kegiatannya hanya untuk menyaksikan acara bahagia Lesti dan Billar.

Sosok Tukul sendiri digadang-gadang menjadi jembatan bersatunya hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Peran Tukul menjadi saksi pun karena dipercayai dan diminta langsung oleh kedua pasangan ini.

3 dari 4 halaman

Acara Tasyakuran

Rangkaian acara pernikahan Leslar pun belum sepenuhnya selesai. Masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan selepas akad nikah. Rencananya acara resepsi atau tasyakuran pernikahan Leslar akan dilaksanakan Sabtu (21/8/2021) dari pagi hingga malam hari.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Saksikan kemeriahan acara tasyakuran pernikahan Lesti dan Billar yang mengusung tema adat Sunda yang akan disiarkan live di Indosiar dan platform streaming Vidio.

Hari/Tanggal: 21 Agustus 2021

Pukul: 09.30 WIB - selesai

Link: live streaming Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.