Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Tayang Jumat 20 Agustus 2021 Sore: Joko Nggak Apa-apa, Semua Lega

SCTV tayangkan Dari Jendela SMP setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Joko, Wulan dan Indro. Raquel muncul ternyata sama Surya. Semua kaget. Surya datang bawa dokter. Sang Dokter langsung cek kondisi Joko. Dokter bilang Joko nggak apa-apa. Syukurlah..

Sinetron SCTV ini makin seru. Joko kasih tahu Prapto ingatannya sedikit kembali. Walau tak banyak. Prapto peluk Joko. Senang.

Sementara itu Joko keluar dari tenda. Disambut sama anak-anak KAMI semuanya. Semua memeluk Joko. Joko nggak apa-apa. Bu Hetty dan Jackie juga tanya keadaan Joko.

Ria sudah mau pulang. HP Ria ada notifikasi. Ada chat masuk. Nomor itu sapa Ria. Lalu Ria tanya ini siapa. Nomor itu tak jawab. Ria kesal.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 17.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betapa Kagetnya

Joko, Wulan dan Indro pulang. Wulan suruh Joko istirahat saja dulu. Wulan akan bikini Joko coklat hangat. Joko senyum senang.

Santi, Rafi, Beben, Lesti dan Cantik. Mereka masih eforia soal acara. Betapa kagetnya mereka melihat siapa yang duduk di sana. GINOOOOOOO!!!!

Joko terbangun, sudah sore ternyata. Ada surat di meja. Tulisan Wulan. Isinya.. ada yang bilang segelas coklat hangat bisa bikin hati happy.

Lili angkat telpon dari Santi. Santi bilangnya Lili disuruh Ira ke kafe cepetan. Lha? Gimana sih?. Santi suruh Lili cepet.

 

3 dari 3 halaman

Juga Datang

Gina keluar dari rumah. Bugi datang. Bawa bunga. Persis di waktu hampirbersamaan Billy juga datang, bawa Bunga juga...

Disuatu tempat, Joko celingukan. Wulan.. dimana? Ada tangan lembut dan suara lembut yang ingin didengar Joko muncul di belakangnya

.Joko nengok dan kaget. Wulan sudah dandan cantik. Wulan bilang dia nggak ingkar janji, mereka akan date pertama di SMA.

Joko senyum..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini