Sukses

6 Sinetron Ricky Harun yang Seru Ditonton Ulang, dari GGS Hingga Insya Allah Surga

Aktor Ricky Harun pekan ini menjadi sorotan. Putra Donna Harun ini diangkat sebagai komisaris independen PT HK Metals Utama Tbk atau HKMU.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ricky Harun pekan ini menjadi sorotan. Putra Donna Harun ini diangkat sebagai komisaris independen PT HK Metals Utama Tbk atau HKMU. Perusahaan bahan bangunan swasta yang didirikan pada 13 November 2010 ini bergerak di bidang perdagangan, perindustrian, pembangunan dan jasa Perseroan. 

Dengan jabatan barunya, suami Herfiza Novianti ini agaknya tak bisa lagi aktif di industri hiburan. Bintang film Pulau Hantu ini terbilang cukup produktif. Setiap tahun selalu ada proyek sinetron. Meski usianya sudah kepala tiga, ia masih dipercaya mendapat peran sebagai eksekutif muda bahkan anak kuliahan. 

Ricky Harun mulai dikenal publik setelah sukses sinetron Pinokio dan Peri Biru yang tayang di SCTV pada 2005. Masih banyak lagi sinetron pria kelahiran 12 Januari 1987 yang pernah tayang di SCTV.

Berikut 6 sinetron populer Ricky Harun yang seru buat ditonton ulang di Vidio, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (20/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ganteng Ganteng Serigala

Sinetron garapan Amanah Surga Productions ini merajai rating pada tahun 2014. Boleh dibilang, Ricky satu-satunya pemain yang sudah punya nama ketika sinetron ini tayang. Kesuksesan GGS mendongkrak karier sejumlah pendatang baru kala itu seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

3 dari 7 halaman

Pangeran

Pada 2015, Ricky bermain sinetron Pangeran. Bergenre laga fantasi, sinetron ini memiliki keunikan karena berlatar dua zaman berbeda. Dikisahkan karakter Pangeran bisa hidup di masa kini dan di era kerajaan Pajajaran. Nina Zatulini dan Fita Anggriani menjadi lawan main Ricky dalam sinetron ini.

4 dari 7 halaman

Julaiha Princess Betawi

Ricky Harun menjadi pasangan Nikita Willy di sinetron Julaiha Princess Betawi. Ia memerankan karakter benama Evan.

5 dari 7 halaman

Gadis Pemimpi

Mini seri yang tayang di SCTV pada 2019 ini menampilkan Ricky bersama Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri. Cinta segitiga menjadi konflik menarik drama romantis ini.

6 dari 7 halaman

Guru Rock n Love

Benci jadi cinta menjadi alur cerita mini seri garapan Screenplay Productions ini. Diproduksi tahun 2019, Ricky beradu akting dengan Indah Permatasari dan Naufal Samudra.

7 dari 7 halaman

Insya Allah Surga

Sinetron Ramadan produksi Starvision ini tayang di SCTV pada tahun 2020. Ricky kembali dipertemukan dengan Adinda Azani. Bergenre komedi-religi, Insya Allah Surga bercerita tentang tiga saudari tiri yang bertemu saat ayah mereka meninggal, dan bersama memperdalam agama.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.