Sukses

Tompi dan Ariel Tatum Jadi Trending Topic karena Film Selesai, Imam Darto Bereaksi

Liputan6.com, Jakarta Nama Tompi dan Ariel Tatum sejak beberapa waktu lalu menjadi trending topic di Twitter. Gara-garanya adalah banyak warganet yang membahas tentang film terbaru Tompi yang dibintangi Ariel Tatum berjudul Selesai.

Pro dan kontra banyak hadir terkait film Selesai hingga membuat nama Tompi banyak dibicarakan. Terlebih lagi, Tompi dan Imam Darto selaku penulis skenario sempat membuka forum diskusi melalui fitur Space di Twitter.

Tompi menuai banyak kritik dari warganet usai menggelar forum diskusi tersebut. Banyak warganet mengutip jawaban Tompi dan Imam Darto yang dianggap blunder.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Imam Darto

Terkait nama Tompi dan Ariel Tatum yang menjadi trending topic, Imam Darto memberikan tanggapan. Alih-alih membahas masalah soal film tersebut, Imam Darto malah membahas mengapa ia tidak ikut menjadi trending topic.

"Yang spaces tadi malem gue sm Tompi, yang trending Tompi sama.... ARIEL TATUM. Disitu aku merasa tak berguna. Hiks," tulis Imam Darto.

Imam Darto juga menyertakan sebuah potret tangkapan layar di mana terdapat nama Tompi, Ariel Tatum, dan Selesai, secara berurutan menjadi trending topic.

3 dari 4 halaman

100 Ribu Penonton

Terlepas dari segala pro kontra yang ada, film Selesai sendiri saat ini sudah meraih 100.000 penonton dalam satu minggu. Tompi kemudian melalui unggahan di Instagram menyampaikan terima kasihnya.

"Hari ini 100.000 orang sudah menjadi saksi lika-liku hubungan Ayu, Broto, dan Anya. Terima kasih sudah menjadi bagian dari film Selesai ya teman-teman! Buat yang masih belum nonton, beli tiketnya sekarang di www.bioskoponline.com," tulis Tompi oada Jumat (20/8/2021).

 

4 dari 4 halaman

Tentang Film Selesai

Film Selesai sendiri sudah dirilis sejak 13 Agustus 2021 lalu secara terbatas melalui streaming di Bioskop Online. Film ini bercerita tentang kisah tentang Ayu (Ariel Tatum) dan suaminya, Broto (Gading Marten) yang selingkuh dengan Anya (Anya Geraldine).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.