Sukses

Tampil Apa Adanya Tanpa Makeup, Marshanda Disanjung Warganet

Warganet memuji Marshanda yang tampil apa adanya dengan perut buncit dan tanpa riasan.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali mencuri perhatian warganet lewat salah satu unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Saat berolahraga menggunakan treadmill, pemilik nama asli Andriani Marshanda memperlihatkan bentuk tubuhnya yang terlihat buncit dan tanpa riasan.

Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani seakan tak peduli dengan omongan orang, tentang bentuk tubuhnya saat ini yang konon jauh dari sempurna.

Bagi mantan istri Ben Kasyafani, berjalan selama 1 jam menjadi salah satu obat terbaiknya untuk menghilangkan stres.

"Ingat ketika saya mencoba untuk menaklukkan rasa tidak aman karena perut buncit dan tubuh yang tidak sempurna?" tulis Marshanda dalam bahasa Inggris, 16 Agustus 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Selama ini Marshanda berusaha melakukan yang terbaik demi kesehatan dan menjaga postur tubuhnya. Berolahraga sambil bernyanyi salah satu cara asyik versi Marshanda untuk menghilangkan stres.

"Yah, bangga untuk mengatakan bahwa aku telah melakukan hal yang luar biasa dengan makan makanan yang lebih sehat, berolahraga 5-6 kali seminggu, dan menghilangkan stres di kepala dan hati dengan menyanyikan lagu-lagu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Marshanda menghilangkan kekhawatiran terkait tubuhnya saat ini dengan berolahraga. Bermalas-malasan hanya akan membuatnya makin stres.

"Saya sangat khawatir dan takut akan penilaian tubuh. Setelah latihan ini, saya telah melepaskan BANYAK stres yang akan saya terus rasakan jika hanya duduk sepanjang hari dan memikirkan banyak hal," bintang sinetron Bidadari menyambung.

4 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Unggahan ini kebanjiran respons warganet. Tak sedikit yang memuji Marshanda karena berani tampil apa adanya. "Love how you love yourself ❤️❤️❤️❤️," tulis akun @ratna.biogreen.science.

"This is so powerfully inspiring🔥🔥😍," tulis akun @miamor.bakes. "Kamu tetap cantik apa adanya," akun @mayzura_nourassakieb menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.