Sukses

Aiman Ricky Punya Kenalan, Baru 3 Minggu sudah Tinggal di Rumah

Aiman Ricky, sekarang sudah memiliki teman baru.

Liputan6.com, Jakarta - Aiman Ricky, tengah berbahagia, karena baru saja memiliki kenalan baru. Padahal baru kenal tiga minggu, namun sudah akrab.

Pemilik nama lengkap Aiman Ricky Firmansyah, bahkan memamerkan wajah kenalannya itu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (19/8/2021).

Pesinetron Amanah Wali 4, menceritakan perkenalannya yang begitu cepat. Siapa dia?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat

Diakui Aiman Ricky, bahwa ia dan kenalannya sudah cukup dekat hingga sekarang. "Kenalin namanya “ Guys “..Kita baru 3 minggu kenal, tapi udah dkt bgt deh," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Kucing

Tentu banyak yang bertanya, siapa sosok yang dimaksud dengan Aiman Ricky? Jangan salah sangka, sosok tersebut bukanlah seorang wanita.

"Awalnya ketemu di lokasi shooting sama kumpulan kucing lain, tapi waktu gw panggil “ guys “ dia nengok trus ngikutin hehehe yaudah gw bawa kerumah deh," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dirawat

Walau ditemui di jalanan, namun Aiman Ricky begitu menyayangi Guys. Bahkan ia sampai menggunakan sebuah alat untuk mengontrol makanan dan minuman si binatang berkaki empat ini.

"Oya biar makan dan minumnya teratur , dan bisa gw kontrol terus klo lagi diluar rumah, gw pake pet feeder dan water fountain, parah membantu banget genks…," sambung.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu Ras

Sepertinya, Aiman Ricky memang tak memilih jenis untuk peliharaannya. "Anyway sampe sekarang gw gak tau jenis rasnya apaan ya ?" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.