Sukses

Gisel Terharu Lihat Gempi Mengheningkan Cipta Saat Upacara Hari Kemerdekaan Secara Daring

Lihat Gempi mengheningkan cipta saat upacara Hari Kemerdekaan Gisel terharu.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dibuat terenyuh melihat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, saat mengikuti upacara bendera secara daring di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021.

Saat momen mengheningkan cipta, Gempi yang baru berusia 6 tahun begitu khusyuk sambil menundukan kepalanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang untuk Kemerdekaan.

Hal itu diketahui lewat video singkat yang di unggahan kekasih Wijin melalui akun Instagram pribadinya.

"Terharu liat anak anak SD ini belajar sedikit demi sedikit merayakan kemerdekaan, menghormati perjuangan pahlawan dgn ikut upacara bendera @sampoerna.academy.bsd dari rumah scara online kmrn di tgl17," tulis Gisel dalam unggahannya di Instagram, Kamis (19/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyemangati

Gisel berusaha menyemangati Gempi yang saat ini hanya bisa melaksanakan sekolah secara daring. Padahal anak seusianya seharusnya bisa bermain bersama teman-temannya.

"Situasi yg belum mendukung buat belajar secara langsung, gpp ya Gem.. mdh2an semuanya cepat membaik dan generasi kalian bisa betul2 explore semua hal dgn lbh maksimal..❤️," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Buat Gisel ini adalah momen langka yang ditunjukan anaknya. Sebab selama ini Gempi dikenal sebagai anak yang aktif dan sulit untuk bisa diam seperti dalam video tersebut.

"Makasih loh udh mau mengheningkan cipta, ini langka banget Gempi bisa diem lbh dari semenit!" imbuh Gisel.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet melihat Gempi yang mengheningkan cipta. Bahkan ada yang menyebut Gempi sedang cemberut bukannya mengheningkan cipta.

"Mengheningkan cipta. Kirain cemberut😭😭😭. Cute," tulis akun @original.guarante

"Semoga jadi anak pintar gempi sehat selalu❤️," tulsi akun @diana_helm_bogo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.