Sukses

Tantri Kotak Keluhkan Kelakuan Arda Naff Setelah 2 Minggu Berpisah

Suami Tantri Kotak, Arda Naff, sudah sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Arda Naff, suami Tantri Kotak boleh bergembira, karena isolasi mandiri yang dilakukannya telah berakhir. Ia pun sudah bisa bergabung dengan istri dan kedua anaknya.

Lama tak bertemu dengan pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Naff ini pun melepas kerinduannya.

Pemilik nama asli Hatna Danarda pun tak mau melepaskan diri dari Tantri Kotak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Minggu

Arda Naff, menjalani isolasi mandiri selama dua minggu. Hal itu diungkapkan sang istri di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (18/8/2021).

"Setelah 2 minggu berpisah, nempel mulu bawaannya," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengeluh

Atas kelakuan Arda Naff tersebut, Tantri Kotak pun mengeluh. Tentu saja itu hanya candaan belaka, lantaran wajah Tantri tersenyum saat dipeluk sang suami yang diunggah di feed nya.

"SALAH APA SIH AKU?" tanyanya.

 

4 dari 4 halaman

Diledek

Melihat kelakuan pasangan suami istri ini, Armand Maulana pun sampai meledek mereka. "Bakal py lg nihhhh," tulis Armand di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.