Sukses

Dinda Hauw Kenang Momen Pertama Rizky Billar Dijuluki Sadboy Gara-Gara Ditinggal Menikah

Dinda Hauw mengucapkan selamat kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada hari Kamis (19/8/2021) ternyata juga ikut membuat Dinda Hauw bahagia. Dinda Hauw yang disebut-sebut pernah dekat dengan Rizky Billar itu pun mengungkapkan kebahagiaannya. 

Rizky Billar dan Dinda Hauw memang pernah beradu akting dalam sebuah sinetron. Tak tanggung-tanggung keduanya menjadi pasangan suami istri. 

Namun kedekatan istri Rey Mbayang itu dengan Billar malah disalah artikan warganet. Padahal keduanya adalah sahabat dekat sampai detik ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir

Bahkan, saat Dinda Hauw menikah, Rizky Billar juga sempat hadir di pernikahannya. Saat itu warganet bersimpati dan menjulukinya dengan sadboy gara-gara disebut ditinggal nikah. Dinda pun kembali mengenang momen tersebut di hari bahagia Lesti dan Billar. 

"Jadi ingat momen di mana @rizkybillar mendapat julukan 'sadboy' karena bunga yang kukasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan Iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang @lestykejora. Masya Allah Tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau," tulis Dinda Hauw, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (19/8/2021).

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Tak berhenti sampai di situ, Dinda Hauw juga mengungkapkan rasa bahagia ketika sahabatnya itu resmi menikah. Apalagi Dinda juga yang menjadi saksi bagaimana proses kedekatan Rizky Billar dan Lesti. 

"Selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

"Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah satu lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," tutup Dinda Hauw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.