Sukses

Rezky Aditya Ditantang Tes DNA untuk Buktikan Anak yang Dilahirkan Wenny Ariani Adalah Darah Dagingnya

Rezky Aditya mengakui hubungannya dengan Wenny hanya rekan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah persidangan, pesinetron Rezky Aditya membantah anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani adalah darah dagingnya. Suami Citra Kirana itu juga menegaskan hubungan dengan Wenny hanya sebatas rekan bisnis.   

Keterangan itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Rezky juga sebagai tergugat juga membantah tudingan telah menghamili Wenny dan memiliki anak di luar nikah.

“Isi jawabannya, tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat, jadi otomatis dia juga tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan para pihak," kata Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny, usai persidangan yang digelar Rabu (18/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes DNA

Meski membantah semua tudingan Wenny, Tigor menegaskan pihaknya tak gentar untuk meminta pertanggungjawaban terhadap pengakuan anak dari kliennya. Salah satu upaya tersebut adalah mendesak pihak Rezky menjalani tes DNA. 

“Kami akan meminta kepada majelis hakim nantinya melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan tes DNA supaya clear dan jelas," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Menunggu

Namun Tigor mengungkapkan permintaan pihak Wenny tersebut belum direspons pihak Rezky. Pihaknya juga akan menunggu keputusan dari majelis hakim mengenai permintaannya ini.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Sementara itu, pihak Rezky Aditya yang diwakilkan kuasa hukumnya mengakui kliennya mengenal Wenny sebagai rekan bisnis. 

“Pihak sana yang harus buktikan, dari bukti itu kita coba lihat dari kita juga," ucapnya.

Menurut Hendrawan, Rezky berani menghadapi gugatan tersebut karena memiliki bukti yang kuat untuk memastikan tidak ada jalinan hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.