Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP, Tayang Kamis 19 Agustus 2021 Sore: Raquel Salahkan Wulan

SCTV sajikan Dari Jendela SMP setiap sore, kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Kisahnya makin seru. Semua bersiap...!!! Panji yang kasih aba-aba. Para peserta bersiap. Penonton heboh. Daaan.. Prittt!!!!

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Pertandingan berlangsung seru. Justru Edo dan Indro balapan sampai garis finish. Saking serunya. Semua jadi tegang. Dan Edo jadi pemenang.

Sementara itu Indro cs kalah. Minta maaf ke semua. Lesti dan Cantik ngakak lihat Beben masih jetlag. Indro masih pusing dan dipapah sama Loli.

Bu Hetty yang jadi komentator puas banget meledek Pak Jackie. Skor sekarang sama kuat. Pertandingan selanjutnya yaitu lomba bakiak.

Tim Cumi melesat cepat. Tim Billy juga nggak mau kalah. Tim Rafi juga nggak mau kalah. Joko cs malah tertinggal. Raquel salahkan Wulan yang buat kesalahan.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mau Lomba

Kaki Wulan agak sakit pas main bakiak dan tarik tambang. Joko gantian pijati. Wulan suapi makanan ke Joko yang mau lomba. Ria geram.

Joko, Rafi, Damar adalah peserta gebuk bantal. Mereka tampak tegang. Sementara di pihak LISIL ada Roni, Cumi dan Billy.

Wulan kasih semangat Joko. Wulan ikatin bandana di kepala Joko. Raquel nggak mau kalah, ikatin juga. Di tangan. Ria juga nggak mau kalah.

 

3 dari 3 halaman

Tegang

Batle pertama antara Rafi dan Roni. Suasana sudah tegang. Rafi dan Roni saling gebuk seru. Santi terus sorakin Rafi. Roni makin panas.

Cumi siap-siap mau panjat pinang. Lili kasih semangat ke Cumi dan pasang bandana ke kepaanya.

Cumi sok marah-marah apaan sih ini ganggu. Panji suruh kedua tim bersiap-siap di dahan pohon pinang masing-masing.

Dan memberi aba aba. Ketegangan sudah terasa. Dan.. Pritttt!! Pertarungan di mulai..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.