Sukses

Kalina Ocktaranny Nangis, Detak Jantung Janin Melemah Setelah Perdarahan

Kabar buruk datang dari Kalina Ocktaranny. Hamil muda, kandungannya mengalami perdarahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk datang dari Kalina Ocktaranny. Ia baru saja periksa kandungan dan tim medis mendapati fenomena tak biasa dari hasil pemeriksaan USG. Detak jantung janin melemah.

Ini terjadi tak lama setelah mantan istri Deddy Corbuzier itu mengalami perdarahan di usia kandungan yang relatif muda. Mendengar fakta ini, Kalina tak kuasa menahan tangis.

Istri Vicky Prasetyo menyampaikan kabar ini lewat dua video di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (19/8/2021). Video pertama memperlihatkan Kalina di dalam mobil berlinang air mata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Detak Jantung Melemah

“Assalamualaikum saya Kalina Ocktaranny, saya habis dari dokter kandungan saja. Kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya,” ungkap ibu satu anak ini dengan mata berkaca.

“Saya minta doanya semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja,” pinta Kalina Ocktaranny dengan suara kian lirih. Setelahnya, ia tak mampu membendung air mata yang mengendap di pelupuk.

3 dari 5 halaman

Mohon Doa

Video kedua yang diunggah ibunda Azkanio Corbuzier memperlihatkan rekaman hasil USG di rumah sakit. “Mohon doanya untuk janin didalam kandungan saya. Terima kasih,” cuitnya sebagai caption.

Kabar serupa disampaikan Vicky Prasetyo. Lewat akun Instagram terverifikasinya, bintang film Bisikan Arwah Mantan menyebut Kalina Ocktaranny mengalami perdarahan pada pagi hari.

 

4 dari 5 halaman

Tiba-tiba Perdarahan

Pagi ini tiba2 istri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekrang sedang di periksa mohon doanya ya semoga ibu dan kandunganya baik2 saja amin Allahhuma amin. Semangat ya sayang,” tulisnya pada hari yang sama.

Vicky Prasetyo mengabarkan ini sembari mengunggah foto layar plasma di kamar rumah sakit yang sedianya memproyeksikan kondisi janin dalam kandungan Kalina Ocktaranny.

5 dari 5 halaman

Insyaallah Baik-baik Saja

Sejumlah selebritas mendoakan pasangan yang menikah pada 13 Maret 2021 ini. “Amiiin ya Allah, semoga semuanya tetep lancar ya bro,” sahut Ifan Seventeen di kolom komentar.

Insyaallah baik2 saja, Bismillah. Efek kelelahan kemarin Vick. Semoga semua dilindungi Allah SWT, amin 3x,” Ian Kasela mendoakan. “Semoga lekas sembuh,” Eko Patrio menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.