Sukses

Rizky Billar Akan Selipkan Kata Leslar untuk Nama Anaknya Kelak

Jika punya anak, Rizky Billar berencana menyematkan kata Leslar pada nama lengkap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih ramai dibahas masyarakat. Keduanya dibicarakan publik sejak bertemu di program Tukul Arwana One Man Show Indosiar.

Banyak yang mendukung hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena keduanya dianggap memiliki latar belakang yang sama, yaitu ditinggal menikah oleh pasangan sebelumnya. Di hari pernikahannya, Kamis (19/8/2021), Rizky Billar mengenang momen pertemuan itu.

Rizky Billar juga masih ingat awal kata Leslar tercetus, yang saat ini menjadi nama fanbase Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

"Awal ketemu itu waktu di back stage kita enggak ngobrol sama sekali. Justru baru ngobrol pas mau masuk ke segmen tiga. Aku kan di segmen tiga masuknya," kenang Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Spontan

Rizky Billar menambahkan, ia tak pernah merencanakan sebelumnya akan menyebut kata Leslar saat ditanya Tukul Arwana selaku host saat itu.

"Aku juga spontan saat ditanya sama Om Tukul, aku nyebut namanya Leslar. Apa itu Leslar? Lesti-Billar. Aku enggak nyangka kalau nama itu bisa sebesar ini sekarang dan jadi fanbase," sambung Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Nama Anak

Dari situ, Rizky Billar kemudian berkeinginan jika kelak punya anak, ia akan menyematkan kata Leslar pada nama lengkap anaknya kelak. "Insyaallah, nanti akan ada nama Leslar di nama anak saya nanti. Aku selipkan nama Leslar di nama anakku nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.