Sukses

Grogi, Rizky Billar Akui Selalu Salah Saat Latihan Ucap Ijab Kabul

Akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jutaan pasang mata tertuju pada momen pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8/2021).

Rizky Billar mengucap janji suci begitu mantap dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani Andryani binti Endang Mulyana dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 72.300 USD dibayar tunai," kata Rizky Billar.

Banyak yang memuji kesiapan Rizky Billar saat mengucap ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Lesti Kejora. Namun di balik itu, Rizky Billar rupanya sangat grogi bahkan saat masih latihan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Salah

Sebelumnya, Rizky Billar diminta berlatih mengucap ijab kabul oleh penghulu. Selama latihan, Rizky Billar mengatakan, ia selalu salah ucap ijab kabul.

"Nervous banget sebenarnya, tapi saya sudah ada persiapan, sudah berdoa dulu. Sudah latihan dulu, diminta coba sama penghulunya, tapi salah melulu pas latihan," kata Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Keyakinan

Beruntung, saat mengucap janji suci itu Rizky Billar tak melakukan kesalahan. Keyakinan membuatnya lancar mengucap ijab kabul. "Keyakinan saja sih, dan insyaallah niat yang tulus. Akhirnya lancar sampai kata tunai," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mahar

Seperti diketahui, akad nikah Lesti dan Billar berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, sekitar 30 orang tamu. Yang menarik perhatian adalah mahar Rizky Billar buat Lesti Kejora.

Rizky Billar memberi mahar 72.300 dolar AS untuk Lesti Kejora. Angka itu jika dirupiahkan berdasarkan nilai tukar saat ini mencapai Rp 1,04 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.