Sukses

Scarlett Johansson - Colin Jost Sambut Kehadiran Bayi Lelaki, Namanya Cosmo

Suami Scarlett Johansson meminta privasi keluarganya dihargai.

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson dan sang suami, Colin Jost, sedang bungah dengan kehadiran seorang anggota keluarga baru. Diwartakan People, Kamis (19/8/2021), keduanya dikaruniai seorang anak lelaki.

Ini buah hati pertama pasangan selebritas tersebut. Namun, bintang Black Widow telah memiliki anak perempuan bernama Rose Dorothy, dari sang mantan suami, Romain Dauriac.

Colin Jost juga telah mengumumkan langsung kabar bahagia ini di Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Anak

Tak ada foto yang disematkan dalam unggahan ini, hanya beberapa baris kata dengan latar belakang hitam. "Ok ok kami dikaruniai seorang bayi Namanya Cosmo Kami sangat mencintainya," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Minta Privasi Dihargai

Selanjutnya, sang komedian mengungkap permohonan agar privasi keluarganya dihormati.

Unggahan ini juga dilengkapi dengan tiga tagar di kolom caption. Yang pertama bertulis "Kami lolos dalam waktu lama", "Aturan tanpa anak", dan terakhir "Kami akan pergi ke Disney World."

4 dari 5 halaman

Pernah Diungkap Saat Stand Up

People mencatat, bahwa Jost sempat mengungkap secara sekilas bahwa mereka tengah menantikan buah hati saat melakukan stand up di The Ridgefield Playhouse, pada Minggu kemarin.

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Asmara

Colin Jost dan Scarlett Johansson menikah dalam upacara intim pada Oktober 2020, setelah bertunangan setahun sebelumnya. Mereka diketahui mulai tampil secara terbuka sebagai pasangan, pada 2017.

Ini adalah pernikahan ketiga Scar-Jo, setelah Ryan Reynolds (2008-2011) dan Romain Dauriac (2014-2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.