Sukses

Tukul Arwana Tinggalkan Kegiatan Demi Jadi Saksi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tukul Arwana diminta menjadi salah satu saksi di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya tiba. Kamis (19/8/2021), keduanya akan menggelar pernikahan.

Di hari bahagianya itu, Tukul Arwana diminta menjadi salah satu saksi. Mengingat, Tukul Arwana memang jadi sosok yang penting dalam perjalanan cinta Lesti dan Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan untuk pertama kalinya dalam acara Tukul Arwana One Man Show.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Tukul sendiri merasa bersyukur bisa menjadi saksi pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Bersyukur, kita hanya menjalankan tugas sebagai host, alhamdulillah diizinkan dua orang itu bersama," kata Tukul Arwana sebelum akad nikah digelar.

 

3 dari 5 halaman

Saksi

Oleh karena itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar meminta langsung Tukul Arwana untuk menjadi saksi di pernikahan mereka.

"Beliau-beliaunya itu (Billar dan Lesti), saya sih nggak tau apa-apa, tiba-tiba diminta (jadi saksi)," jelas Tukul Arwana.

 

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Kegiatan

Dari situ, Tukul Arwana kemudian meninggalkan seluruh kegiatannya demi bisa menyaksikan acara bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, "saya tinggalkan semua demi hari ini," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Terakhir, Tukul Arwana memberikan beberapa pesan dan doa untuk pernikahan Lesti dan Billar.

"Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah, dikaruniai anak-anak soleh dan solehah, terjaga terus kesucian ini. Terjadi apa-apa (masalah) itu wajar, jangan sampe terpisah," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.