Sukses

6 Potret Angela Chang Bintang At The Dolphin Bay yang Ngetop 18 Tahun Lalu, Cantik Awet Muda

Angela Chang sempat membintangi serial At the Dolphin Bay yang pernah tayang di SCTV pada 2003.

Liputan6.com, Jakarta Serial At the Dolphin Bay yang dibintangi Angela Chang pernah tayang di SCTV pada 2003. Animo penonton cukup tinggi, sampai ditayang ulang stasiun TV lain setahun kemudian. Pada era 2000-an, serial produksi Taiwan membanjiri TV nasional setelah Meteor Garden (2001) yang disiarkan Indosiar meraih rating tinggi. 

Di industri hiburan Taiwan, Angela sangat bersinar pada masa itu. Selain akting, pemilik nama Tionghoa Zhang Shaohan ini merilis sejumlah album musik yang laris manis di Taiwan dan sekitarnya. Sayangnya, pada 2008 wanita yang menghabiskan masa remaja di Kanada terlibat konflik dengan keluarganya terkait masalah finansial hingga kariernya meredup.

Pada 2018, artis kelahiran Taoyuan 19 Januari 1982 kembali meroket setelah dia berpartisipasi dalam kontes Singer 2018 di sebuah TV Tiongkok. Kesuksesan ini membuat masalah keluarganya kembali jadi sorotan, lantaran sang paman membuat pernyataan bahwa Angela menelantarkan orang tuanya.

 

Namun hal ini tak menghentikan langkahnya untuk terus berkarya. Berikut 6 potret terkini Angela Chang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (18/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mungil

Menjelang usia 40, bintang serial My MVP Valentine tetap terlihat mungil. Wajahnya pun tetap cantik awet muda.

 

3 dari 7 halaman

Hitam

Memakai blus berwarna hitam, bintang serial Romantic Princess tampak menawan. Lahir dan debut di Taiwan, belakangan ia lebih banyak berkarier di Tiongkok.

 

4 dari 7 halaman

Konser

Pada 2021 ini, Angela sibuk dengan rangkaian tur konser. Ia menggelar konser di sejumlah kota di Tiongkok.

 

5 dari 7 halaman

Glamor

Angela saat tampil glamor. Ia memakai anting berukuran besar yang terlihat mewah.

 

6 dari 7 halaman

Merah

Memakai dress berwarna merah, pemilik album Over The Rainbow ini memakai lipstik berwarna senada.

 

7 dari 7 halaman

Tenis

Angela saat bermain tenis. Ia bergaya sporty tapi tetap terlihat feminin.

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini