Sukses

Maia Estianty Ungkap Sedang Persiapkan Diri Menjadi Janda Lagi

Maya Estianty sedang mempersiapkan diri menjadi seorang janda apabila ditinggal suaminya ke pangkuan Sang Khalik

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sudah dua tahun lebih membina rumah tangga dengan Irwan Mussry, setelah keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018. Semenjak menikah, kehidupan rumah tangganya terbilang harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Namun secara mengejutkan, Mia Estianty melalui kanal YouTube Nindy Ayunda bertajuk, BUKA-BUKAAN BARENG BUNDA MAIA ESTIANTY, mengatakan dirinya sedang mempersiapkan diri menjadi janda.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat, cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ungkap Maia Estianty dikutip Rabu (18/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umur

Ibunda Al, El dan Dul menjelaskan, dirinya siap menjadi janda bukan karena rumah tangganya sedang tidak harmonis. Namun ia berusaha untuk menyiapkan diri bila ditinggal pasangan hidup yang tak selamanya abadi.

"Kita kan enggak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita, karena ya namanya kematian ya, kita harus siap," jelas Maia.

3 dari 4 halaman

Cepat Atau Lambat

Cepat atau lambat kematian pasti akan menjemput. Oleh karenanya, siap tidak siap ia harus menerima takdir akan hidup sendiri tanpa pendamping hidup.

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda." uajarnya

"Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Mempersiapkan

Apa yang diungkapkan Maia Estianty bukan berarti dirinya ingin sang suami segera meninggal dunia dan dirinya menjadi janda.

"Bukan gue nyumpahin gue pengin cepat jadi janda, cuma kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.