Sukses

Aldi Taher Jual Mobil Rp 35 Juta demi Biaya Persalinan Istrinya

Kegigihan Aldi Taher mencari uang demi biaya melahirkan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher telah dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Salsabilih. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sehat dan selamat pada 15 Agustus 2021.

Dua hari setelah sang istri melahirkan, Aldi Taher menjual mobilnya di akun Instagram pribadinya. Mobil bermerk Honda Civic itu dijual dengan harga Rp 35 juta.

"Om @raffinagita1717 atau siapa kek. Jual mobil Honda grand civic Automatic MOBIL GAUL," tulis mantan suami Dewi perssik itu sembari menawarkan mobilnya pada Raffi Ahmad, Selasa (17/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Persalinan

Hasil dari penjualan mobil itu rupanya akan dipergunakan untuk membayar biaya persalinan istri tercinta.

"Assalamualaikum nih dijual Honda Civic Matic buat biaya rumah sakit anak lahiran. Keren, gaul, AC-nya dingin. Silakan yang mau bayarin langsung saja hubungi Aldi Taher," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Mengalahkan Berita Leslar?

Berita soal Aldi Taher membiayai istrinya melahirkan bersamaan dengan pemberitaan soal acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Berita Aldi Taher jual mobil 35 juta buat biaya rumah sakit kelahiran anaknya menyaingi berita acara nikah Lesti dan Billar?" kata dia.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif usaha yang dilakukan Aldi Taher demi istri dan buah hatinya.

"Alhamdulillah demi anak ya bang,Gapapa,Biarin aja yang hujat.," kata salah satu warganet.

"Gak pa pa bang aldi..., yg penting halal...., mobil antiq lo itu..., mudah-mudahan ada yg bantu ya" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.