Sukses

5 Potret Selvi Kitty Tampil Seksi Saat Berlibur, Pilih Tutup Kolom Komentar

Pedangdut Selvi Kitty belum lama ini memamerkan dirinya berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Selvi Kitty belum lama ini menjalani liburan. Pada awal Agustus, wanita kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 mengunggah foto liburannya di sebuah curug. Sementara pekan lalu, terlihat mantan personel Duo Walang Sangit menghabiskan waktu di sebuah pantai.

Istri Rangga Ilham Suseno ini terlihat menikmati waktunya. Pelantun "Takut Kamu Hilang" ini tampak percaya diri memakai busana seksi saat berlibur. Pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang juga melakukan aktivitas favoritnya yaitu berolahraga. 

Ibunda Abizard Kavin Suseno ini mengunggah sejumlah foto kegiatan liburan bersama teman-temannya. Berikut 5 potret Selvi Kitty tampil seksi ketika liburan, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (18/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aura Kasih

Selvi berpose di sebuah curug bersama teman-temannya. Terlihat artis Aura Kasih dalam rombongan ini.

3 dari 6 halaman

Makan

Selvi dan Aura bersantap di tepi sungai. Mereka membawa bekal berupa mi instan, sushi, hingga daging untuk barbeque.

4 dari 6 halaman

Pantai

Pekan lalu, Selvi menyambangi Pantai Carita. Kali ini bersama rekannya pemilik akun @queenmarbella_. Terlihat mereka berjoget tiktok di tepi pantai.

5 dari 6 halaman

Cardio

Meski dalam suasana santai, Selvi tidak meninggalkan rutinitas berolahraga. Tampak ia dan temannya melakukan cardio di tepi pantai.

6 dari 6 halaman

Menutup

Dalam sebuah unggahan, bintang sinetron Senandung ini tampak memakai busana dress terbuka yang memamerkan perutnya. Selvi memilih untuk menutup kolom komentar. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.