Sukses

John Cena Pamer Foto Kembarannya yang Berkulit Hitam di Instagram

Ada yang menyebut Brendan Cobbina sebagai John Cena versi kulit hitam. Bahkan tak sedikit yang memberinya nama Jamal Cena.

Liputan6.com, Los Angeles - John Cena salah satu bintang Hollywood yang rajin membagikan kabar terbarunya di media sosial. Salah satu foto yang ia unggah pada minggu lalu, bikin para penggemarnya geleng-geleng kepala.

Pasalnya yang ia unggah bukan foto dirinya sendiri, melainkan seorang binaragawan bernama Brendan Cobbina.

Diwartakan CNN pada 12 Agustus lalu, foto Brendan Cobbina beredar luas di media sosial karena dinilai sangat mirip dengan sang bintang The Suicide Squad.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

John Cena Kulit Hitam

Ada yang menyebut Brendan Cobbina sebagai John Cena versi kulit hitam. Bahkan tak sedikit yang memberinya nama Jamal Cena.

Dalam unggahannya, John Cena tak menuliskan caption apa pun. Namun tetap saja para penggemar heboh sendiri di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Diakui John Cena

"Deshaun cena," tulis seorang warganet yang dapat acungan jempol 36 ribu lebih.

"JAMAL CENA," kata yang lain, disukai 35 ribu warganet.

Warganet lain kaget melihat John Cena mengetahui foto viral ini dan berkomentar,"DIA MENGAKUINYA."

4 dari 5 halaman

Sudah Pernah Disebut Mirip

Brendan Cobbina sendiri merasa terkejut dengan perhatian warganet atas foto yang awalnya ia unggah di Twitter pada 9 Agustus 2021.

Ia bahkan sempat membagikan kembali unggahannya di TikTok sejak Juni lalu. Dalam unggahan ini, ia mencoba efek yang menilai siapa tokoh yang mirip dengan dirinya. Hasilnya, tentu saja John Cena.

5 dari 5 halaman

Menantang Roman Reigns

Sementara itu, dilansir dari  Fox News John Cena akan mengejar gelar dunia ke-17 dengan menantang Roman Reigns. Di Twitter resminya, pria 44 tahun ini tampak tak sabar untuk segera kembali ke arena. 

"Lima hari lagi SummerSlam," cuitnya pada Senin lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.