Sukses

Dijodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay: Kita Bukan Anak Kecil yang Lagi Tukeran Mainan

Tanggapan Zikri Daulay soal warganet yang menjodohkannya dengan Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman telah menikah dengan mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz. Pernikahan keduanya digelar pada 14 Agustus 2021.

Setelahnya, banyak warganet yang menjodohkan Larissa Chou dengan Zikri Daulay karena dianggap memiliki kesamaan nasib. Bagaimana tanggapan Zikri?

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa akunya biasa aja sih, ketawa-ketawa saja karena kita bukan anak kecil yang lagi tukeran mainan, kan?" ucap kakak Syakir Daulay dalam tayangan Rumpi, Selasa (17/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah atau Fakta?

Lebih lanjut, Feni Rose selaku pembawa acara juga bertanya perihal status calon pasangan. Apakah Zikri Daulay keberatan jika jodohnya kelak adalah seorang janda?

"Fitnah atau fakta? Setelah kejadian ini kamu banyak dijodohkan sama mantannya Alvin atau Larissa, banyak yang menjodohkan yaitu netizen. Tapi kalau memang jodoh kamu menolak karena kamu memilih yang masih belum pernah menikah. Fitnah atau fakta?" tanya Feni.

3 dari 4 halaman

Rahasia soal Jodoh

Zikri daulay mengatakan bahwa dia tak mempemasalahkan status janda atau bukan. Sebab, jodoh rahasia Tuhan. "Fitnah, kalau memilih yang belum pernah menikah enggak tahu kan jodoh aku siapa. Bisa perawan bisa janda, enggak ada yang tahu," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Soal Poligami

Sementara itu, Zikri Daulay mengungkap bahwa penybab perceraiannya dengan Henny Rahman bukan disebabkan karena niatan untuk berpoligami.

"Fitnah. Kepikiran juga enggak (soal poligami)" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.