Sukses

Perayaan HUT ke-76 RI ala 5 Sinetron SCTV, dari Upacara Bendera hingga Bergaya Army Look

Sejumlah sinetron SCTV turut merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Peringatan HUT ke-76 RI dirayakan berbagai kalangan, termasuk sinetron SCTV. Para pemain 5 sinetron harian SCTV, dari Cinta Amara sampai Badai Pasti Berlalu tampil memberikan greeting terkait perayaan HUT ke-76 RI.

Gaya dan caranya pun berbeda-beda, sesuai dengan jenis tayangan dan target penonton. Sinetron Dari Jendela SMP, misalnya menampilkan para karakternya melakukan upacara bendera di sekolah pada 17 Agustus.

Pemain sinetron Love Story The Series, tampil keren dengan gaya berbusana army look. Meski hanya ucapan beberapa detik, seluruh pemain berkumpul dan tampil maksimal.

Lihat saja gaya kompak pemain Buku Harian Seorang Istri dengan kostum serba putih. Berikut perayaan HUT ke-76 RI ala pemain sinetron SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (18/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cinta Amara

Pemain sinetron siang SCTV berkumpul di sebuah taman. Semua berkumpul, termasuk Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Ciara Nadine Brosnan pemeran Amara. “Untuk pemuda-pemudi harapan bangsa,” kata Dude. “Mari terus bangun semangat perjuangan,” timpal Alyssa.

 

3 dari 6 halaman

2. Love Story The Series

Video lain dari yang lain dihadirkan pemain Love Story The Series. Sebelum memberi ucapan Dirgahayu Indonesia, Giorgino Abraham dkk. terlihat berakting sebagai tentara dan membawa senapan layaknya di medan perang.

Tampak pula Yasmin Napper, Haico Van Der Veken dan Esta Pramanita berada di atas mobil jeep.

 

4 dari 6 halaman

3. Dari Jendela SMP

Cerita sinetron Dari Jendela SMP kini berlanjut ke bangku SMA. Jika biasanya murid SMA Merdeka Mandiri dan SMA Lima Sila dikisahkan berkompetisi, kali ini penonton bisa melihat kekompakan mereka.

Dalam video ucapannya, Sandrinna Michelle dkk. mengajak penonton berterima kasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan pejuang Covid-19. Sementara dalam tayangan, terlihat Wulan dkk. mengikuti upacara bendera.

 

5 dari 6 halaman

4. Buku Harian Seorang Istri

Semua pemain inti Buku Harian Seorang Istri berkumpul dalam video ucapan HUT ke-76 RO. Dengan latar lampu hias, Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Rangga Azof dan lainnya tampil dalam balutan busana putih.

 

6 dari 6 halaman

5. Badai Pasti Berlalu

Berbeda dengan judul lain yang pemainnya tampil keroyokan, ucapan dari pemain Badai Pasti Berlalu hanya diwakili dua artis, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith. “Semoga kita bisa segera mengakhiri perjuangan kita melawan pandemi Covid-19,” ujar pemeran Sisca.

 

 

(Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.