Sukses

Lesti Kejora Batal Gunakan Gaun Pengantin Rancangan Ivan Gunawan 

Ivan Gunawan tak tahu soal alasan Lesti Kejora tak jadi menggunakan rancangannya.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal segera menikah. Kamis (19/8/2021). Sebelumnya, nama Ivan Gunawan disebut-sebut bakal menjadi desainer baju pengantin Lesti. 

Namun belakangan hal tersebut batal terjadi. Ivan Gunawan mengakui Lesti batal menggunakan gaun pengantin rancangannya. 

“Bukan saya desainernya Lesti. Aku takutnya nanti, kan, penggemarnya berharap karena dari awal tiap Kak Igun posting apa bilang baju Lesti," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Lama

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa dirinya memang sudah lama mengetahui mengenai pembatalan itu. Namun, Ivan enggan mengungkap alasan Lesti Kejora batal mengenakan rancanangannya.  

"Tanya Lesti dong yang married. Lesti bukan Kak Igun, saya nggak tahu alasannya,“ ujar desainer dan presenter 39 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Biasa Saja

Soal pembatalan itu, Igun mengaku biasa saja. Menurutnya hal itu adalah hal biasa bagi perancang dan calon pengantin.  

“Buat saya nggak masalah ya namanya tukang jahit. Calon pengantin, kan, bebas menentukan mau pakai rancangan siapa," tutur host Brownis ini.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Alih-alih membahas pembatalan itu, Ivan Gunawan justru menyampai rasa bahagianya atas pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia berharap acara sakral itu berjalan lancar. 

"Intinya adalah saya berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar," imbuh Ivan Gunawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.