Sukses

Jimma Hariesda Penyanyi OST Catatan Si Boy 2 Dukung Nakes Lewat Lagu Baru

Dalam single barunya ini, Jimma Hariesda pengisi soundtrack Catatan Si Boy 2 mengajak serta duet anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Jimma Hariesda mendedikasikan sebuah karya untuk para nakes (tenaga kesehatan) yang sedang berjuang selama pandemi virus Corona. Penyanyi senior satu ini pun meluncurkan lagu baru berjudul Pahlawan Kemanusiaan.

Dalam single barunya ini, Jimma Hariesda yang pernah menjadi pengisi OST Catatan Si Boy 2 mengajak serta duet anaknya, Misqa Hariesda.

"Lagu ini memang saya dedikasikan khusus untuk para nakes seluruh Indonesia, terutama yang gugur sahid," ujar Jimma Hariesda kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Kelima

Selain merilis lagu "Pahlawan Kemanusiaan", Jimma Hariesda sekaligus mengumumkan album kelima. Rencananya, album ini akan berjudul Gapai Indonesia Emas 2050 yang didedikasikan kepada Proklamator RI, Soekarno dan Mohammad Hatta.

"Album baru saya ini berisi lagu-lagu nasionalis dan idealis. Ini juga jadi syiar saya demi kemaslahatan umat dan persatuan Indonesia yang saat ini semakin memprihatinkan dalam segala hal sampai detik ini," ujar Jimma.

"Dan ditambah lagi dengan adanya virus COVID-19 yang sangat berat dihadapi negeri ini. Insyaallah pandemi ini secepatnya berakhir dan hal yang paling utama adalah kita semua fokus bersatu untuk berperang melawan virus ini," ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Andalan Lainnya

Selain "Pahlawan Kemanusiaan" Jimma Hariesda juga lagu-lagu andalan di album baru yang berjudul "Hamba Merasa Tinggi", "Gapai Indonesia Emas 2050", dan "Satukanlah Hamba-Mu Bangsa Indonesia".

Pada lagu "Hamba Merasa Tinggi", Jimma Hariesda mengingatkan kepada masyarakat agar tak merasa lebih pintar terlebih merasa angkuh kepada sesama manusia.

Sementara di lagu "Satukanlah Hamba-Mu Bangsa Indonesia", ia ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Tanah Air agar masa depan masyarakat bisa lebih cerah.

Sementara untuk lagu "Gapai Indonesia Emas 2050", Jimma Hariesda berharap liriknya dapat membangkitkan serta memajukan masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Album Idealis

Terakhir, Jimma turut mengatakan bahwa album barunya memang dibuat dengan konsep sesuai idealismenya.

"Visi dan misi album saya ini, saya berharap lagu-lagu saya bisa membuat perubahan Indonesia karena bersyiar dengan lagu insyaallah syairnya bisa menembus kalbu umat dan bangsa," kata Jimma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.